Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konsolidasi Dan Buka Puasa Bersama Internal Partai PDI P Pandeglang

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-07T20:55:07Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Konsolidasi dan buka puasa bersama internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pandeglang. Digelar pada Kamis (07/04/22) dikantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI P kabupaten Pandeglang.

Yang dihadiri Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI P, sekabupaten Pandeglang, terutama dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1,2 dan 3. Sekaligus pembagian insentif bagi PAC dan pembagian seragam. 

Pada kesempatan ini, Deden Hertandi, S. AP, selaku Wakabid Pemenangan Pemilu DPC PDI P Kabupaten Pandeglang. Kepada media ini mengatakan, bahwa acara ini terselenggara semata mata untuk Silaturahmi dan konsolidasi sekaligus buka puasa bersama di internal Partai. 

"Tahun 2022 ini, merupakan tahun politik, tidak terasa tahun 2024 sudah didepan mata. Untuk itu konsolidasi mutlak diperlukan, demi kemenangan dipemilu tahun 2024".

Alhamdulilah, kami selalu solid didaerah, utamanya dikabupaten Pandeglang. Dan kami selalu patuh dan menjalani Instruksi Partai, yang datangnya dari DPP PDI P dijakarta. 

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para pengurus PAC, yang telah hadir pada acara Konsolidasi dan buka puasa bersama Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI P Kabupaten Pandeglang. Jelasnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update