Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Lebak Tutup Mata Soal Banjir Kampung Citepuseun

Kamis, 26 Mei 2022 | Mei 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-26T23:41:15Z



Kontakpublik.id, LEBAK - Pada dasarnya Bupati Lebak Banten Iti Octavia Jaya Baya memiliki tugas dan wewenang memimpin penyelenggaraan Daerah berdasarkan kebijakan yang ditetapkan bersama DPRD Kabupaten, Bupati juga dipilih dalam satu pasangan secara langsung oleh rakyakyat di Kabupaten setempat, sayangnya setelah terpilih seolah-olah tidak tanggap, terkadang lupa kepada Rakyatnya sendiri yang sedang membutuhkanya, padahal sudah dua priode Menjabat.

Lagi-lagi, soal Banjir yang kembali
melanda di Kampung Citepuseun, Desa Laban Jaya, Kecamatan Banjar Sari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten
Seakan menjadi langganan banjir disetiap hujan deras yang disertai angin cukup lebat. 

Mukri salah satu warga yang terdampak banjir kepada Media ini di lokasi (26/5/2022) menyampaikan, bahwa kami mengalami banjir dari hari rabu tanggal 25 sampai hari kamis 26 Mei, akibat meluapnya sungai Citepuseun dengan curah hujan yang cukup tinggi, Hampir setiap tahun atau ketika hujan deras tiba, sudah bisa dipastikan sungai yang melintasi kampung kami akan meluap karena sungai mengalami pendangkalan sehingga naik airnya ke kampung Citeupusen. Katanya. 

Lalu kemudian Sering kali kami ditayangkan di media baik itu cetak maupun elektronik namun pemerintah tidak tanggap ketika banjir datang hanya beras dan mie instan saja bantuanya sehingga tidak ada Solusi. Ungkapnya. 

Kami slalu terus berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lebak. Untuk segera mengambil tindakan terkait pendangkalan sungai, jangan sampai tutup mata dan telinga, dalam pribahasa kura - kura dalam perahu alias pura - pura tidak tahu. Ujarnya. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update