Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gotong Royong Warga Dibantu Anggota DPRD

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T02:20:47Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Antusias warga bergotong royong memperbaiki jalan dengan cara sumbangsih swadaya masyarakat Desa Bulagor, dibantu anggota DPRD Kabupaten Pandeglang komisi II Novia Rahtami, SE. Fraksi Partai Demokrat. Mendapat ucapan terimakasih dari Jaenudin SH, selaku kepala Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Hapid, salah satu warga Kampung Muntur, pada media ini, Senin (20/06/22) mengatakan, bahwa dirinya mewakili masyarakat Desa Bulagor, mengapresiasi dengan semangat atas apa yang telah disumbangkan oleh Ibu Novia Rahtami. SE, selaku anggota DPRD Kabupaten Pandeglang. Dari Fraksi Partai Demokrat. Komisi II. Dengan tenaga juga rejekinya, untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang sangat kami butuhkan untuk aktivitas Sehari hari.

Tentu bisa kita lihat dengan kondisi jalan yang tidak layak dan kerap membahayakan para pengguna jalan , maka kami berinisiatif untuk bergotong royong secara swadaya masyarakat melakukan juga sebagai bentuk permohonan kami pada Pemerintah baik Daerah maupun Pusat agar memperhatikan kondisi jalan khususnya yang ada di wilayah kami ini.

Sementara itu, Cepi, ayah kandung Ibu Novia Rahtami.SE, selaku Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang kepada media ini, mengungkapkan, Saya memang miris melihat kondisi jalan penghubung antar Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran ini maka saya turun dan mewakili ananda Novi, memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan dan perhatian khususnya akses penunjang sarana pendidikan dan pertumbuhan perekonomian daerah khususnya kabupaten Pandeglang, ini sendiri.

Saya yakin jika mampu memperbaiki sarana dan prasarana ini kita akan secara otomatis mampu tumbuh dan bangkit dari dampak buruk pasca Pandemi Covid-19. Yang sempat melanda dunia.

Di tempat yang berbeda, Jaenudin SH, kepada media ini, mengatakan, Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ibu Dewan Novi, dari Fraksi Demokrat khususnya masyarakat yang mau bersama sama kami Pemerintah Desa Bulagor, membangun untuk kemajuan bersama.

Kami berharap ada anggota Dewan lainnya ikut termotivasi oleh Dewan muda ini, Tidak hanya itu Kami juga khususnya yang bertugas di Pemerintahan Desa Bulagor, sedang terus berupaya dari mulai perencanaan dan pengajuan yang sudah kami sampaikan baik itu dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi sampai Ke Pemerintah Pusat. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update