Senin, 06 Juni 2022

Tank Panser Banten Kembali Demonstrasi Diwahana Air Panas Gunung Torong





Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Untuk yang kedua kalinya, Tandu Neraca Keadilan Pandu Seruan Rakyat Banten (Tank Panser Banten) yang didalamnya tergabung Ormas, LSM, Media, Pemuda dan Mahasiswa Banten. Kembali akan menggelar Demonstrasi atau Unjuk Rasa (Unras) diwahana air panas Gunung Torong Cisolong Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Hal ini diungkapkan, Moch C Sanusi Alias Cici. Selaku Ketua Tim, pada Media ini, Senin (06/06/22) dipandeglang. 

"Selama tuntutan kami belum direalisasikan oleh pihak Manajemen Gunung Torong, kami akan terus melakukan Demonstrasi atau Unras, demi tercapainya tujuan kami, yang membantu juga masyarakat sekitar tempat Wisata air panas Gunung Torong Cisolong".

Yang pertama Demo, pada tanggal 2 Juni 2022, hari kamis. Dan yang kedua kalinya, Insya Allah, akan digelar pada hari Rabu, tanggal 08 Juni 2022.

Komitmen kami, sudah jelas supaya pihak Manajemen Gunung Torong, agar segera menyelesaikan perizinannya kepada pihak Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Terkait SIPA dan SLO nya. 

Berikan keuntungan pengelolaan kepada masyarakat Desa Sukamanah. Melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Karena ini penting untuk keberlangsungan Wisata air panas Gunung Torong Cisolong. Tegasnya. (Sof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...