Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Banten Gelar Rakorwil

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T00:00:16Z



Kontakpublik.id, SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Banten. Pada minggu (28/08/22) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hall Hotel Horison Ultima Ratu. Kota Serang. 

Agenda Rakorwil yang akan dibahas, adalah jelang Pemilu tahun 2024. Dengan tema 'Solidkan Barisan, Satukan Komando Untuk Kemenangan 2024'.

Untuk itu, kepada, Fungsionaris DPW, Ketua DPC se Provinsi Banten, serta para Ketua Badan Otonom PBB se Provinsi Banten. Untuk hadir pada acara Rakorwil ini. 

Hal ini, dikatakan, Sri Burhana, selaku Sekretaris DPW PBB Provinsi Banten. Kepada Media ini, sabtu (27/08/22) di kantor DPW PBB Provinsi Banten. 

"Besar harapan kami, kepada semua insan PBB se Provinsi Banten, untuk wajib hadir pada Rakorwil DPW PBB Provinsi Banten". Jelasnya. 

Sementara itu, Drs. H. Edi Murfik. Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Indonesia Provinsi Banten. Pada media ini mengungkapkan, bahwa kami dari DPD KWRI Provinsi Banten. Ikut mendukung atas sukses nya gelaran Rakorwil, dalam bentuk ucapan selamat dan sukses, dalam bentuk karangan bunga. Ungkapnya. (Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update