Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polemik Bupati Pandeglang Soal Sepeda Listrik Terlalu Dipaksakan

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-17T03:46:34Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG -Rencana Bupati Pandeglang menganggaran sepeda listrik sebesar Rp38 miliar untuk Rukun Tetangga/Rukun Warga (RT/RW) di Kabupaten Pandeglang, Banten untuk 2023 mendatang dianggap kurang tepat oleh Aktivis IKRAR

Enji menilai penganggaran sepada listrik oleh Bupati Pandeglang ini kurang tepat di tengah kondisi Pandeglang masih memiliki segudang masalah kebutuhan dasar.

Diketahui, ada 4 fraksi yang menolak tentang perencanaan pembelian sepeda listrik untuk RT/RW diantaranya fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PKB dan Fraksi PPP saat rapat paripurna.

Sedangkan 6 Fraksi DPRD yang pro rencana Bupati Pandeglang yakni, Demokrat, PKS, PDIP, Nasdem-Perindo dan Fraksi PAN-PBB.

"Kami anggap rencana itu terlalu dipaksakan, Mengeluarkan sebuah kebijakan dengan tingkat implementasi manfaat yang sangat minim bahkan kami anggap unfaedah, apakah dapat menunjang kinerja RT/RW? Bagaimana dengan wilayah rawan banjir dan wilayah yang memang secara infrastruktur masih tertinggal? Ujar Enji

Disamping itu kami turut mempertanyakan motif dari fraksi yang mendukung rencana tersebut, apakah ada sesuatu di dalamnya? bagaimana cara berfikir para wakil rakyat itu sungguh ironis " Sambungnya. (Djemi)
×
Berita Terbaru Update