Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banjir Di Jembatan Cisangku Menutup Akses Jalan Terhambat

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T09:32:11Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Banjir, bisa mengakibatkan kerusakan rumah dan isi barang dalam rumah , ataupun sarana dan prasarana umum lainnya. 

Selain itu Masyarakat terdampak Banjir juga sulit untuk bekerja selama banjir terjadi, hal ini tentu membuat Masyarakat rugi dari sisi Ekonomi , banjir ini karena luapan air yang berlebihan di suatu tempat akibat hujan deras, meluapnya air sungai atau pecahnya Bendungan sungai karena luapan air yang berlebihan di suatu tempat akibat hujan deras meluapnya air sungai atau pecahnya Bendungan sungai. 


Genangan air yang diakibatkan hujan deras , di Jembatan Cisangku arah Kertasari yang berada di Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Sangat mengganggu arus lalu lintas pada kamis (8-9-2022) pukul 06-00 pagi. 

Terutama Orang yang akan melewati jembatan tersebut. Begitu juga dengan kendaraan roda dua maupun empat.

Pantauan media ini, dilokasi terdampak banjir, sangat mengkhawatirkan, pasalnya jembatan tersebut belum bisa dilewati. 

Seperti kata Johar, warga setempat kepada media ini, mengatakan, bahwa disaat hujan deras melanda kawasan jembatan Cisangku, sudah bisa dipastikan air hujan menggenangi jembatan tesebut. 

Ini disebabkan, karena pendangkalan sungai, yang sampai saat ini belum ada realisasi dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang. 

Kami atas nama warga masyarakat sekitar jembatan Cisangku, meminta kepada Pemerintah untuk segera turun tangan agar jembatan dan sepanjang jalan di bangun. Jelasnya. (Alek/Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update