Selasa, 20 September 2022

Kunker Disperindag Provinsi Banten Ke Mawil LPKMP





Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kunjungan Kerja (Kunker) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Banten Ke Sekretariat Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-PMP) Markas Wilayah Provinsi Banten, pada senin (18-09-2022).

Jeri Kaspor selaku Ketua LPKMP Provinsi Banten. Menyambut baik atas kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Enjat Selaku Staf Disperindag Provinsi Banten. 

Dalam rombongan tersebut 5 orang merupakan pegawai Disperindag Prov Banten dan 2 orang Kasi Disperidag, tujuan untuk melakukan Kunker.

Terkait koordinasi & Laporan Kegiatan Ormas dari Sayap KKPMP  dan juga membahas mengenai tugas pokok dan fungsi Lembaga perlindungan Konsumen. 

Dalam sambutanya, Jeri Kaspor menyambut baik kedatangan Disperindag Prov Banten dan diharapkan dengan Kunker ini , dapat saling berbagi ilmu dan informasi yang dapat diaplikasikan guna meningkatkan kinerja pelayanan bagi masyarakat luas. 

Meningkatnya daya saing Industri dan Perdagangan di tingkat nasional dan Global yang menjadi tujuan Disperindag  dengan sasaran strategis.

Meningkatnya nilai perdagangan dalam negeri dan luar negeri & Meningkatnya industri pengolahan dengan Indikator Kinerja Utama : Nilai sektor perdagangan, Terkait Perlindungan Konsumen, Atas dasar harga konstan & Sesuai Harga HET. 

Di tempat yang sama , Suroji Selaku Sekertaris Banten,dengan adanya Sinergitas antara pemeritahan Disperindag dengan Ormas kami ini.saya harapkan bisa menjadi bahan pertimbangan di tingkat wilayah,kabupaten & kota. (Hendrik)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...