Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas Tingkatkan Silaturahmi Dan Komunikasi

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T05:54:21Z



Kontakpublik.id, CILEGON - Organisasi kemasyarakatan (Ormas) harus meningkatkan silahturahmi dan komunikasi.Hal tersebut untuk mendorongnya Menjalin Tali persaudaraan yang baik.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Camat Grogol, saat Bertemu dengan Hendrik Selaku Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPKMP) Markas Cabang Grogol Kota Cilegon Dalam Sillaturahmi dengan Pihak Kecamatan dalam kegiatan Musyawarah & Memperkenalkan Organisasi Kami.Jum'at (16/09/2022).

“Tentunya kita sepakat kunci persaudaraan & silaturahmi,Karena salah satu timbulnya masalah, ada di silaturahmi maupun komunikasi,” tuturnya.

“Insyaallah akan terjalin baik. Kita juga dengan Koramil Merak Mayor Inf Muhamad Zaini Dalam hal pertemuan dan kopi santai di Koramil. 

Tak hanya itu, Pihak Pemerintahan, TNI & Polri juga berharap, ormas bisa membantu & Saling Berkomunikasi di setiap Kegiatan apapun demi memulihkan ekonomi di era pandemi Covid-19 yang telah Memasuki Pemulihan & Kestabilan Peran Serta dalam menjalankan Tugas mendorong agar ormas memilih program yang visioner mampu bersinergi dengan berbagai pihak.

“Mudah-mudahan mampu melahirkan program yang menyentuh masyarakat. Saya yakin Lpkmp Yang di Ketua Bpk Hendrik bisa menghadirkan program yang visioner. Kami harap di Kota Cilegon Khusus nya bisa bersinergi. 

Pemkot Cilegon bisa terus bersinergi memberikan pembinaan kepada ormas di tingkat kewilayahan Modal utama kondusif, titiknya pada pembinaan. Pemerintah Daerah mendorong pembinaan,” ujarnya. (Hen/Rudi)

×
Berita Terbaru Update