Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bully Dan Perundungan Siswa Di MTS Yayasan Al Falah

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T17:27:13Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sungguh miris dan tercoreng lagi, Dunia Pendidikan, yang seharusnya, tempat menimba dan mendapatkan ilmu, ini malah dapat Bully dan perundungan, dari kaka Kelasnya. Adapun peristiwa Bully dan Perundungan, menimpa salah satu Siswa Inisial ARF, Anak Kelas 7. Yang Sekolah di Yayasan Mts Al Falah, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Pihak Orang Tua Siswa ARF, merasa prihatin dan Kecewa, jauh jauh anaknya, dari Bandung Yang di Sekolahkan di Yayasan Mts Al Falah, malah mendapatkan Bullyan dan perundungan, dari kaka Kelasnya. Sehingga Anaknya, enggan Sekolah lagi, malah ingin ikut Orang Tuanya lagi, sekalian minta pindah Sekolah Ke Bandung.

Adapun pihak Kepala Sekolah maupun Ketua Yayasan Mts Al Falah, saat menerima Laporan dan Keluhan, dari Orang Tua Siswa, yang di Bully serta perudungan, sama sama tidak tahu menahu, adanya kejadian Ini. Dari pengakuan ARF, sendiri, dirinya tidak berani melaporkan, karena di ancam. Hal ini diungkapkan, Orang Tua ARF, pada media ini, Selasa (25/10/22).

Padahal apa yang terjadi dan yang di alaminya, selain pemalakan, juga Adanya, kekerasan Fisik, lehernya ada bekas di bakar api, yang di panaskan pake gantungan baju, juga di tendang.

Hal ini jelas ada kekerasan pada siswa, yang perlu perhatian semua pihak, agar kejadian Bully dan perundungan ini, tidak terjadi lagi, khususnya di dalam Dunia Pendidikan, tempat menimba ilmu, juga sebagai Generasi penerus Bangsa ke depannya. (Andi.S)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update