Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PGRI Cabang Kecamatan Pandeglang Peringati Maulid Nabi

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T22:05:25Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1444 H/2022. Di lingkungan pengurus Cabang PGRI Pandeglang, di gelar di Masjid Agung Arrahman Pandeglang, Selasa (18/10/22).


Di hadiri Guru guru SD, Se-kecamatan Pandeglang, serta para Kepala Sekolah. hadir juga dari rekan Guru-guru SMP beserta jajaran Kepala Sekolah yang ada di lingkungan Kecamatan Pandeglang, para tamu undangan, di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

dihadiri pula oleh  Kadindikpora Kabupaten Pandeglang. H. Taufik Hidayat M,si. Asda III. Ramadhani, Camat Kecamatan Pandeglang. Kasie Pais Kemenag. Kormin serta Pengawas, dan K3S Dindikpora Kecamatan Pandeglang. 

Dalam kata sambutanya, di acara Maulid Nabi Muhammad SAW. PJ. Sekda yang juga Kadindikpora Kabupaten Pandeglang. Mengatakan, Agar kita semua, wajib mencontoh dan meneladani, dari ahlak Nabi Muhammad SAW. 

Yang bisa menuntun kita semua, di jalan yang benar. Apa lagi bagi Guru, sebagai seorang pendidik, agar bisa membentuk karakter Anak didik nya, menjadi Anak, yang baik dan berbudi pekerti, hormat pada Guru nya, saat di lingkungan Sekolah dan bersahabat baik dengan Teman-teman, serta hormat pada Orang tua nya di Rumah, Ujar Pj. Sekda Kabupaten Pandeglang, Drs. H. Taufik Hidayat M.Si. Saat memberikan kata sambutannya, di acara Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ruli Purnama S.Pd, yang juga Ketua PGRI Cabang Pandeglang, saat memberikan laporan dan kata Sambutannya Mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bisa terlaksana, karena ada nya kebersamaan di antara kami, baik Guru yang mengajar di SD, maupun yang mengajar di SMP, juga para Kepala Sekolah nya, selalu terjalin baik. Dalam menjaga Tali Silaturahmi kita, apa lagi kita semua, sebagai seorang Pendidik, yang sama-sama membangun mencerdaskan Anak Bangsa, serta membentuk Anak yang berkarakter dan berbudi pekerti, Pungkas Ruli di akhir kata Sambutannya.

Puncak acara, yang di bawakan KH. Encep Muhaimin, Lc. Dari Ciwalet. Dalam ceramah nya, kita semua bersyukur, jadi Umat nya Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, sebagai bentuk rasa cinta kita, pada Rosullallah. Mungkin hari ini kita sama-sama berkumpul, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Di Masjid Agung Arrahman, semoga di Yaumil Qiayamah di Alam Masyar nanti, kita berkumpul bersama lagi, semoga semua mendapat Safaatnya, dari panutan kita semua, Nabi Besar Muhammad SAW, serta mendapat ampunan Allah SWT. Aamiin Ya Rabalalamin. (Andi)

×
Berita Terbaru Update