Kamis, 20 Oktober 2022

Unras Satgasus BPPKB Di Kantor Koperasi Simpan Pinjam




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) menggelar unjuk rasa di depan kantor koperasi simpan pinjam Serambi Dana, dibilangan Cidangiang Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Unjuk rasa (Unras) yang digelar, Kamis (20/10/22) pada pukul 13.00 WIB. Menuntut supaya Koperasi Simpan pinjam Serambi Dana, "Ditutup" karena melanggar aturan dan tatanan norma penghidupan. Disamping hal itu, Koperasi tersebut juga melakukan dugaan tindak kekerasan terhadap pegawainya, yang dilakukan Unsur Pimpinan Koperasi tersebut. Dan meminta, agar dipecat kepala Koperasi Serambi Dana, yang telah melakukan kekerasan. 

Hal ini dikatakan, M. Sanusi alias Cici, selaku perwakilan, dari Satgasus DPP BPPKB. Dalam Orasinya di kantor Koperasi Serambi Dana. 

Ditempat yang sama, M. Robby, selaku Anggota Satgasus DPP BPPKB, kepada media ini mengungkapkan, bahwa yang dilakukan pihak Koperasi Serambi Dana, dalam menjalankan operasionalnya sudah menyalahi aturan yang berlaku, salah satu contohnya, mereka menetapkan suku bunga semau gue, jam penagihan ke nasabah sampai larut malam. Tampang tampang kolektor yang 'Seram'. Dan melecehkan Ibu-ibu yang tidak mampu bayar. 

"Atas dasar itulah dan pengaduan dari Warga Masyarakat, maka kami bergerak melakukan Unras di kantor mereka".

Untuk kedepannya, kami dari Satgasus DPP BPPKB, siap akan senantiasa membantu penderitaan Warga Masyarakat yang terdzolimi atas kasus atau masalah apapun yang menyangkut kepentingan Masyarakat. Jelasnya. (Sof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...