Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Nenek Tua Roboh Pemerintah Tutup Mata Haloo Bupati

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T19:15:12Z



kontakpublik.id, PANDEGLANG - Malang benar nasib Nenek Tua Sudah jatuh tertimpa tangga pula, sudah satu bulan lamanya, rumah yang bernama Nenek Mar'ah  roboh dan tidak ada perhatian. Keberadaanya tepat  di kampung Cikujang Desa Tanjungan Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Ketidak berdayaan Nenek Mar'ah yang sudah Tua, dan tidak adanya sanak famili, sehingga rumah tersebut dibiarkan dalam kondisi roboh dengan puing puing yang berserakan hancur brantakan . 

Ini berdasarkan pantauan media , pada selasa (15/11/22) dilokasi. Untuk sementara Nenek Mar'ah tinggal dirumah tetangganya, yang merasa prihatin dengan kondisi Nenek Mar'ah. 


Eko Susanto, warga kampung Cikujang, pada media ini menyampaikanya. Bahwa sampai saat ini, belum ada perhatian dari pihak Pemerintah, baik itu Pemerintah Desa, Kecamatan maupun Kabupaten. Padahal Pemerintah punya dana taktis untuk membantu warganya yang lagi terkena musibah. 

"Kami juga lagi mengusahakan membantu, agar dari pihak Desa, untuk membuatkan proposal  pengajuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) akan tetapi alangkah lebih baiknya dari pihak Pemerintah untuk segera turun ke lokasi mengecek kondisi rumah  yang benar benar sudah ambruk". Katanya. 

Kami mengajak kepada siapapun untuk membantu Nenek Mar'ah, yang benar-benar lagi ditimpa kesusahan dengan robohnya rumah nenek yang sudah tua itu. Jelasnya. (Sof/alek)
***Editor News-Ridho Akbar***
×
Berita Terbaru Update