Jumat, 04 November 2022

Tank Panser Kembali Unras Di Kantor Kecamatan Dan Desa Carita




kontakpublik.id, PANDEGLANG - Aliansi Ormas, Pemuda Dan Mahasiswa, yang tergabung dalam Tandu Neraca Keadilan Seruan Rakyat (Tank Panser) Banten. Kembali menggelar Unjuk rasa (Unras) atau Demonstrasi. Di depan kantor Kecamatan dan Desa Carita, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Pada Jum'at (04/11/22) pukul 13.30 WIB. Sampai dengan selesai. 

Masih dengan Grand Issue, RTLH. Mereka menuntut, pecat Oknum BPD yang korup. Pecat Oknum pegawai Desa yang korup, serta pihak terkait Aparat Penegak Hukum (APH) segera turun tangan untuk menyelesaikan masalah tersebut, dan rombak kepengurusan atau Aparatur Desa dan BPD.

Hal ini dikemukakan, Moch C Sanusi alias Cici. Selaku Koordinator Tank Panser, dalam orasinya. "Masyarakat miskin yang seharusnya kita bantu, bukannya disuruh membeli material ini dan itu, dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)".

Setelah melakukan Unras di dua tempat tersebut, para Demonstran, membubarkan dengan tertib, yang dikawal pihak Kepolian resor Pandeglang.(Sof/ridho) ***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Datangi DLHK Pandeglang Soal RSUD Labuan. Ada Apa ?

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sejumlah Warga mulai dari Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Ormas Karang Taruna dan Pemilik lahan (Lahan dalam p...