Kamis, 29 Desember 2022

Apdesi Pandeglang Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir




Kontakpublik.id-PANDEGLANG-Kondisi Cuaca yang sangat ekstrim dan disertai hujan dengan intensitas yang sangat lebat mengakibatkan banjir di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang, Privinsi Banten.

Hal tersebut  membuat Para Kepala Desa yg ada di Kabupaten Pandeglang, yang tergabung dalam Wadah Apdesi Kabupaten Pandeglang melakukan Donasi untuk membantu Warga yang terdampak banjir di Kabupaten Pandeglang 

Dana yang terkumpul kemudian disalurkan oleh pengurus Dalam bentuk mie instan dan makanan siap saji agar bisa terasa langsung oleh Masyarakat yang membutuhkan

Hadir dalam kegiatan tersebut Cecep Muhidin selaku Ketua Umum, Muhadi selaku Sekretaris Umum,
H. Iwan Sutiawan selaku Bendahara umum dan beberapa Pengurus lainnya.


Saat di Konfirmasi Ketua DPC Apdesi Kabuoaten Pandeglang, Cecep Muhidin , oleh Media ini pada kamis (29-12-2022), menyampaikan ucapan terimakasihnya Kepada Kades Se-Kabupaten  pandeglang yang sudah menyisihkan sebagian Rizkinya untuk membantu Warga yang terdampak banjir.

Dan saya Ucapkan terimakasih kepada kades sekabupaten Pandeglang yang sudah membantu meringankan beban saudara kita yang ada di kecamatan Patia Dan di Kecamatan lainnya yang terdampak banjir , semoga bermanfaat buat Masyarakat dan banjir segera cepat surut agar warga dapat kembali beraktivitas aamiin Yarro bal'alamin ". 


Secara simbolis Bantuan diterima langsung Oleh Sobur (Kades Ciawi -Patia), selaku penerima Donasi, Menyampaikan rasa terimakasih kepada semua Rekan Rekan Kepala Desa  yang sudah luar biasa perduli terhadap Masyarakat yang ada di Wilayah terdampak Banjir.

Alhamdulillah, terimakasih atas Partisipasi dan Donasi sebagai bentuk kepedulian rekan Kades untuk Warga yang terdampak Bencana Banjir, mohon Do,a semoga banjir segera surut dan Warga kembali bisa beraktivitas secara Normal. Pintanya (rido)
Editor-rudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...