Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Sambut Baik Adanya Pembangunan Jalan HOT - MIX Baros - Petir

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T01:06:19Z



kontakpublik.id.SERANG-Masyarakat sangat menyambut baik dengan adanya pembangunan jalan jenis HOT - MIX, Impian selama ini akan hal jalan layak pakai terwujud, kondisi jalan yang tadinya parah, karna sudah lama tidak tersentuh pembangunanya, kini masyarakat merasa nyaman. 

Jenis kegiatan Rehabilitasi jalan akses baros - petir, bersumber dari Dana APBD  Propinsi Banten,dengan nilai kontrak,  Dua milyar tiga puluh enam juta empat ratus dua puluh dua ribu rupiah ). Dengan nomor Kontrak: L61/219/SPK/UPTDJJSC/DPUPR/XI/202, Waktu pelaksanaan :  40 hari kalender, Pelaksana kontruksi : PT BANTEN PUTRA KONTRUKSI,volume tinggi hamparan 15 cm, lebar 3 m panjang 2000 M, ketebalan aspal 4 cm.


Pengerjaan di kerjakan pada malam hari, karena tidak banyak kenderaan yang melintas, tidak sedikit yang datang ke lokasi pembangunan, dari berbagai media, Lembaga, dan Ormas, turut mengawasi jalanya kegiatan pembangunan. Demikian ungkap Adin selaku Ketua PAC LMPI Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada media ini juma'at (23-12-2022).

" Saya perhatikan secara detail, para pekerja dan beberapa dari pengawas dalam pengerjaan sangat hati - hati, bahkan ada yang sudah di bangun di bongkar lagi, karena mereka takut bermasalah. 

Dan selalu memantau, karena kebetulan lokasinya dekat wilayah desa kami , jadi bilamana adanya ketidak sesuaian dalam pembangunan, saya terlebih dahulu yang akan menegur pelaksana. sampai saat ini pengerjaan saya anggap sesuai peruntukanya.

Kami himbau dan Diharapkan kepada masyarakat agar merawat kondisi jalan yang baru dibangun, jangan mencuci kenderaan di badan jalan, perhatikan saluran air, jangan sampai tersubat, yang mengakibatkan air mengalir ke jalan, hal ini, akan mempercepat rusaknya jalan". (Red 007)
×
Berita Terbaru Update