Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Part III Soal BLT DD Sukamaju Komisi I Tanggapi Serius

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T04:33:41Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan pemberian Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) kepada penduduk miskin di Desa yang bersumber dari DD Anggaran 2022, BLT DD ditunjukkan untuk mengurangi beban masyarakat miskin yang terkena dampak covid-19 Dan BLT DD diperiotaskan untuk Warga Desa yang kehilangan mata pencaharian dan belum mendapatkan bantuan.

Diduga BLT DD Sukamaju belum dibagikan kepada Keluarga Penerima manfaat (KPM), Sementara dana tersebut sangat dibutuhkan Warga. Informasi yang dihimpun bulan Oktober, November Dan Desember Di Desa Sukamaju Kecamatan Labuan , Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten yang diduga belum di realisasikan kepada 118 KPM.

Dugaan yang terjadi di Desa Sukamaju Kecamatan Labuan yang saat ini masih belum direalisasikan BLT-DD Tahap IV patut ditanggapi dari Pihak Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pandeglang

Mendengar hal itu , Ketua komisi l (satu) Endang Sumantri menanggapinya dengan serius pada
Jumat (16 Desember 2022) Kami selaku pimpinan / Ketua komisi l DPRD Kabupaten Pandeglang Akan konfirmasi dulu terkait Belum direalisasikannya BLT- DD tahap lV Di Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan Kabuoaten Pandeglang.

Kami akan secepatnya konfirmasi dulu dengan DPMPD Dan Pihak Kecamatan Labuan, bahkan kami juga akan kroscek langsung ke Desa Sukamaju. Jelasnya (rido/akbar)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update