Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silahturahmi Dan Koordina DPC Apdesi Kabupaten Pandeglang Tahun 2022.

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T16:16:03Z



Kontakpublik.id,Pandeglang-Silahturohmi dan koordinasi yang di lakukan oleh (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Dewan Perwakilan Perwakilan Cabang (DPC) Pandeglang kali ini bertitik lokasi di pantai Karibea jalan raya labuan panimbang acara ini di hadiri oleh uhadi. SH. Sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Banten, Drs. H. Surtawijaya. M. Si selaku Ketua dewan pimpinan Pusat(DPP) Dan hadir pula Cecep Muhidin Selaku Ketua APDESI Dewan Perwakilan Cabang(DPC) Pandeglang beserta Muhadi selaku sekretaris umum dan ratusan tamu undangan yang rata rata adalah Kepala Desa sekabupaten Pandeglang provinsi banten.


Acara kali ini berlangsung dengan dengan khikmad tapi terkesan santai karena suasana di dekat pantai dan para tamu undangan pun terlihat nampak ceria karena walau acara ini formal tapi para tamu undangan terlihat sangat senang karena suasana dan tempat yang nyaman.

Cecep Muhidin Selaku ketua APDESI DPC Pandeglang mengatakan kepada Awak media" acara ini di selenggarakan untuk pemaparan hasil kami di Rapat Kordinasi Nasional (RAKORNAS) di IKM Kalimantan Timur dan yang perlu di jelaskan lagi pada teman teman Kepala Desa sekabupaten Pandeglang yang isinya berkaitan dengan, Revisi Undang Undang Desa.

Masih Cecep Muhidin mengatakan dan yang lebih utamanya bagi rekan rekan kepala Desa yang masa jabatannya habis di tahun 2023 ini dan agar ada percepatan pemilihan Kepala Desa yang masa jabatannya habis di 2023 sekabupaten Pandeglang sejumlah 108 Kepala Desa di bulan April dan di bulan Desember Dan kebetulan Ketua umum (KETUM) mau silahturahmi ke tiga kabupaten hari ini di Kabupaten Pandeglang esok di Kabupaten Lebak dan lusa di Kabupaten Serang.(Oky)

***Managing Editor-Ridho Akbar***


×
Berita Terbaru Update