Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UNRAS AFMP Di KCP BRI Belum Temukan Titik Terang

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-07T03:49:33Z



kontakpublik,PANDEGLANG-Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Aliansi Forum Masyarakat Pandeglang ( AFMP ), kepada pihak Kantor Cabang Pusat ( KCP ) Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Labipaten Pandeglang , Provinsi Banten, belum menemukan titik terang.


Unjuk Rasa AFMP, Meminta agar pihak KCP BRI Pandeglang, tidak melakukan Lelang Sepihak, yang seharusnya pihak KCP BRI Pandeglang memberitahukan terlebih dahulu kepada para Nasabahnya, sebelum di lakukan atau penyerahan jaminan kepada pihak Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang ( KPKNL ), seperti memberikan Somasi 1,2 dan 3, Kepada para nasabahnya.

Selaku Ketua Forum Masyarakat Pandeglang, Denis Rimanto bersama rekan - rekan, akan terus berjuang membela masyarakat yang telah di dzolimi pihak BRI, yang membuat tanda tanya besar kami ketika Unras, sangat mengharapkan untuk bisa berjumpa dan di tanggapi langsung oleh pihak BRI, tapi dari pihak BRI tidak kunjung menemui ataupun duduk bersama sebagai rasa menanggapi aspirasi kami, malah kami di hadapkan atau harus nerhadapan dengan pihak Kepolisian.

Kami sangat kecewa dengan sikap yang di tunjukan oleh pihak BRI, terlebih lagi kami kaget dan merasa takut setelah mendengar nada tinggi yang di tunjukan  dari pihak Kepolisian yang menurut kami sebagai penengah dari kegiatan yang kami lakukan, harapan kami perrwakilan BRI, malah kami di benturkan dengan pihak Kepolisian.

Kami meminta kepada pihak kepolisian terutama Bapak yang berinisial YR, Bapak adalah pengayom kami, pelindung kami, tempat kami meminta perlindungan hukum, berikan kami kepercayaan, agar kami selalu bisa membanggakan Bapak sebagai sosok dari Polri". Tutur Denis Rismanto.

Saat di jumpai awak media, di halaman kantor gedung juang 45, selasa  (6/12/2022).
Di tempat berbeda inisial YR dari pihak kepolisian yang berpangkat Kompol, saat di jumpai di kantornya dan di konfirmasi terkait hal yang di maksud Ketua Forum, menjelaskan, saya bersama anggota lainya, hanya menjalankan tugas, sebagai sosok dari Kepolisian yang tugasnya menciptakan Keamanan, Kenyamanan, situasi Tertib dan Kondusif, bila ada hal - hal yang mengarah mengganggu dan menimbulkan ketidakkondusifan, maka saya dan rekan - rekan dari kepolisian lainya akan mengambil tindakan. Jawabnya

Ketegasan dan bernada tinggi dalam hal ini bukan berarti untuk menakuti, dalam hal ini kami memaparkan agar jelas apa yang kami ucapkan, karna situasi pada waktu itu sangat ramai, sekali lagi perlu di garis bawahi nada tinggi saya bukan berarti marah ataupun menakuti sebagaimana yang di perkirakan oleh rekan rekan Unras.

 Selain itu, kami bukan menghalang - halangi pihak Unras dengan pihak BRI, hanya satu yang pihak BRI inginkan, membawa surat Kuasa dari Nasabah, dan menunjukanya kelas YR.
Mendengar penjelasan itu AFMP akan melakukan Unras jilid 4 ,  menurut pengakuan Denis, akan menurunkan  Minimal 500 personil.
Mudah - mudahan tujuan Unras AFMP segera terealisasi, sesuai tujuanya, dan keharmonisan akan selalu tercipta. Ujaranya (red).
×
Berita Terbaru Update