Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JUMPA LEPAS DAN SERAH TERIMA JABATAN CAMAT SAKETI KABUPATEN PANDEGLANG TAHUN 2023.

Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-03T03:04:16Z


Kontakpublik.id-Pandeglang  02/01/2023
Jumpa lepas Camat Saketi Berlangsung Dengan Haru dan hikmad melepas camat yang lama dari Dr. Sutoto, S. Pd, M. Si Kepada Muhadi, S.STP Selaku camat yang baru,acara ini di hadiri oleh Muspika Kecamatan Saketi dan turut hadir pula empat belas Kepala desa di wilayah Kecamatan saketi. 

Sutoto, S.Pd,M.Si mengatakan kepada awak media", Karena pembangunan Di Kecamatan Saketi ini adalah Pembangunan daerah strategis yang lintasannya di sini ada yang masuk pembangunan nasional, pembangunan provinsi, pembangunan Kabupaten dan desa Nah kita berharap pembangunan di Saketi ini bisa maksimal, sehingga Di sini perlu didorong perencanaan yang berkelanjutan khususnya infrastruktur di kecamatan seperti ini, itu harus dimaksimalkan Alhamdulillah untuk jembatan sudah selesai dan kemarin Tahun baru sudah tidak lagi ada namanya kemacetan, jadi lancar. mendukung arus lalulintas buat orang yang merayakan tahun baru ataupun yang mudik baik itu pada saat Natal maupun Tahun baru kemarin sudah lancar dan selanjutnya menjadi PR kita adalah yang masuk ke wilayah-wilayah desa,ini ada infrastruktur desa yang ke arah wilayah pegunungan, itu ke arah Parigi mungkin karena dulu banyak jalan yang rusak,Mari kita tuntaskan pr tersebut dan yang kemarin terkena musibah bencana alam  banjir dan abrasi di kampung Sukarame desa Sukalangu harapannya ini rumah-rumah yang kena banjir bisa kita berikan solusi barangkali Apakah lokasi atau mungkin hunian sementara nggak apa apa untuk kemudian satu lagi masyarakat sudah saya tinjau dan alhamdulillah dari puskesmas telah melakukan gerakan cepat yaitu memberikan pertolongan pengobatan dan ada pula bantuan ikan gratis dan sembako dari komunitas dan untuk Camat yang baru Saya ucapkan Selamat, pesan saya pokoknya bisa lari kencang nggak boleh diam ya,langsung bekerja karena banyak yang berkaitan dengan pembangunan pemberdayaan masyarakat di sini, yang potensinya sangat luar biasa tegasnya. 

Muhadi, S.Pd,M.Si Menambahkan", Kebetulan saya baru menjabat Camat Saketi ini 2 Januari 2023 ya Saya sendiri masih banyak belajar mudah-mudahan saya menjalankan amanah yang sudah ditugaskan oleh Bupati ini bisa berjalan dengan baik lancar dan memberikan manfaat buat masyarakat ucapnya. 
Autor:raeynold

***Managing Editor Ridho Akbar***

×
Berita Terbaru Update