Kamis, 16 Februari 2023

Jumat Berkah Polsek Labuan Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu




Kontakpublik.id - PANDEGLANG
Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Labuan terus melaksanakan kegiatan rutin Program jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (17-02-2023)

Sektor Polsek Labuan,Melaksanakan Kegiatan Jum'at Berkah ke rumah Ibu Maesaroh (38) tahun yang beralamat di Kampung Laba Desa Cigondang kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten.

Pupun Kanit Intelkam sa,at di hubungi via Celullar Mengatakan kepihak media,

Alhamdulillah hari ini kami dari Sektor Polsek Labuan Jum,at (17-02-2023) dalam Kegiatan Jum'at Berkah kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami kepada masyarakat sekaligus  silaturahmi Personil Sektor Polsek Labuan dengan Masyarakat,

Turut hadir dalam kegiatan Jum'at Berkah tersebut, Kompol Jaenudin SH Kapolsek Labuan,AKP Ali Kanit Sabara,Aiptu Pupun Kanit Intelkam,Bripka Anton.


Kegiatan hari ini kapolsek Labuan beserta Anggota mendatangi rumah Maesaroh (38) tahun yang beralamat di kampung Laba Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten  Pandeglang,Propinsi Banten, yang hidup seorang diri atau sebatangkara,


Maesaroh ini hidup dengan mengharapkan uluran atau bantuan  tangan dari tetangganya dan keluarganya bahkan menempati rumah yang tidak layak huni.


Alhamdulillah kami dari Sektor Polsek Labuan,Kapolsek beserta anggota memberikan bantuan kepada ibu maesaroh berupa sembako beras,mie instan,kue ringan,minyak goreng dan berjanji akan membantu memperbaiki rumah saudari mawsaroh agar layak huni dan membantu aktipitas di rumah nya.

Alhamdulillah kegiatan Jum'at Berkah ini berjalan dalam keadaan aman terkendali,ucap pupun.


Maesaroh saat diwawancarai di kediamannya di Kampung Laba Desa Cigondang menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak-bapak kepolisian dari Polsek Labuan atas bantuan dan keperdulian nya kepada kami,
semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kami,Alhamdulillah dengan mengucap syukur, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Labuan beserta Anggota. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...