Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Drainase di Permak, Hati - Hati Bahu Jalan Mulai Retak di Duga Dampak Dari Alat Berat

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T06:25:43Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Sesuatu yang menjadi perhatian dan ekstra waspada, ketika Pengendara baik Roda Dua dan Empat dari arah Anyer menuju Pandeglang, atau sebaliknya dari Arah Pandeglang menuju Anyer, pasalnya jika  melintasi Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Pinggir Jalan nampak sudah mulai retak membentuk Garis memanjang. Parahnya lagi garis retak itu tidak diberi Gurat putih sebagai bentuk pemberitahuan agar Pengendara berhati - hati penuh.


Rabu (12-6-2024), Terpantau dilokasi Retaknya Jalan bagian pinggir tersebut, disinyalir akibat jejak kendaraan alat berat, yang digunakan menggali tumpukkan Tanah agar kembali Normal, sebelum disempurnakan dengan Material lainnya.

" Tidak hanya kendaraan Roda Dua dan Empat saja Pak. Justru yang lebih dikhawatirkan lagi Kendaraan jenis Tronton. Yang biasanya melewati jalan itu pada waktu - waktu tertentu seperti Sore dan Malam hari. Syukur - syukur kondisi dalam keadaan aman, jika ada Orang atau pejalan Kaki dipinggir Kendaraan itu,  lain lagi ceritanya." Ungkap Sali Pengojek yang biasa mangkal tidak jauh dengan pengerjaan Drainase.

Dicermati dari titik pengerjaan Drainase. adalah bagian dari Teritorial atau Wilayah Pemerintahan Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang. Lalu sudahkan pihak yang berkepentingan sowan pada Kepala Desa Kalang Anyar, minimal memberikan tembusan ?

Kepala Desa Kalang Anyar Ibnu Hajar, saat dikonfirmasi oleh Wartawan soal etika ketimuran Beliau mengatakan . " Tidak ' Jawabnya singkat. (Mr/Do)
×
Berita Terbaru Update