Kamis, 20 Juni 2024

Minggu Depan PLTU Banten 2 Labuan Direncakan Bersihkan Ceceran Batubara



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Setelah ramai dibicarakan Masyarakat dan arus publikasi beberapa Media Online. Soal ceceran Batubara yang banyak terhampar disepanjang Pesisir Pantai Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten . PLTU Banten 2 Labuan direncakan akan melakukan penyisiran, sekaligus membersihkan ceceran tersebut Minggu depan.

" Rencananya Kita akan melaksanakan pembersihan dari ceceran Batubara itu Minggu depan tepatnya Hari Jum'at Tanggal 28 Juni 2024." Demikian diutarakan Sya'i dari bagian Lingkungan Hidup.

Ditempat yang sama. Sebelumnya Iman sekaligus sebagai Narasumber, merasa kecewa atas kenyataan banyaknya hamparan Batubara yang tercecer disepanjang Pesisir Pulau Popole. Bagi Iman Pulau Popole merupakan sebuah Pulau yang masuk pada teritorial Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dari penjelasan yang disampaikan Iman selaku Orang yang dipercaya dan diamanatkan oleh Dinas terkait. Untuk merawat,menjaga, dan memelihara Pulau itu. Mohon segera ada tindak lanjut dari PLTU untuk segera membersihkan kawasan Pulau berikut Pesisir Pantai, agar bersih seperti sediakala." Ungkap iman dengan nada rasa kekecewaannya  saat berjalanya Audensi.


" Kita tunggu Realisasi dari pernyataan bagian Lingkungan Hidup, atas Jadwal pembersihan Pesisir Pantai di Pulau Popole Jum'at depan." Ungkap Muhammad Rusdi salah Satu peserta Audiens. (MR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...