Senin, 24 Juni 2024

Muhammad Rifki dan Pupung Sevia Resmi Mencalonkan Presiden dan Wakil Presiden Unma Banten



Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  di Universitas,Universitas Mathla'ul Anwar Banten, suasana semakin memanas menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa, Dua tokoh terkemuka di 2 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan bisnis serta Fakultas Teknologi dan Informatika telah resmi mendaftar sebagai kandidat untuk memperebutkan jabatan ini dalam pemilihan tahun ini.

Senin (24/6/2024), Calon Presiden Mahasiswa, Muhamad Rifki Abdau, dikenal sebagai pemimpin yang berpengalaman dalam berbagai kegiatan di fakultas. Dalam pendaftaran, Muhamad Rifki Abdau menekankan pentingnya mewujudkan kampus yang lebih bersinergi dan Kaloboratif bagi seluruh mahasiswa. " Ia juga  berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan seluruh mahasiswa agar kampus ini benar-benar menjadi tempat yang mendukung bagi semua," ujar Rifki calon Presiden Mahasiswa UNMA. 


Sementara itu, sebagai Calon Wakil Presiden Mahasiswa, Pupung Sevia juga tidak kalah berpengaruh. Pupung Sevia, yang aktif dalam organisasi mahasiswa Teknik Sipil selama beberapa tahun terakhir, menggaris bawahi pentingnya kolaborasi antar organisasi untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih dinamis dan berdaya saing. "Kami berharap dapat membawa perubahan yang nyata dan positif bagi semua mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar Banten," kata Pupung Sevia, calon Wakil Presiden Mahasiswa 

Pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar akan dilaksanakan Esok Hari, dan kedua kandidat ini diyakini akan memperebutkan suara dengan sangat ketat. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...