Jumat, 14 Juni 2024

Pelepasan Siswa-Siswi TK/PAUD Al-Munawaroh Kadudampit - Senangsari Berlangsung Meriah



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Dengan motto ‘’ Do'a Kami Semoga Kesuksesan Selalu Bersamamu Dalam Menuju Gerbang Yang Lebih Baik" TK/PAUD Al-Munawaroh Yang berlokasi di Kampung Kadudampit Desa Senangsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, menggelar acara Gelar Kreasi dan Prestasi Siswa-Siswi TK/PAUD Al- Munawaroh Tahun Ajaran (TA) 2023-2024. 



Dengan ditutupnya tahun ajaran 2023/2024 Taman Kanak-kanak TK/PAUD (B) Al-Munawaroh, maka diadakanlah kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik TK B bertempat di Halaman Al-Munawaroh Sabtu (15/6/2024).


Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak didik, Kepala Sekolah TK /PAUD Al- Munawaroh,Ketua Yayasan, Pj.Kepala Desa Senangsari,Penilik Kecamatan Pagelaran, Tokoh Masyarakat, Siswa-siswi TK B, Sejumlah siswa-siswi dari TK/PAUD  A dan B, Para dewan guru Al- Munawaroh,Komite, dan Orang tua siswa-siswi.


Acara berlangsung cukup meriah diisi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak didik TK/PAUD Al- Munawaroh.

Kepala Sekolah TK/PAUD  Al- Munawaroh  dalam sambutannya," berharap dan berdoa agar seluruh siswa-sisiwi TK Al-Munawaroh yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

(Pj) Kepala Desa Senangsari Abdul Azis S.Ap, dalam sambutannya,"  mengucapkan selamat kepada siswa/siswi TK/PAUD (B) Al- Munawaroh  yang lulus, serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan jasmani dan rohani, fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya.


Ketua Komite Al-Munawaroh Kuswadi," mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua/ wali siswa-siswi yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK/PAUD Al- Munawaroh Juga Terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan TK/PAUD Al- Munawaroh  tuturnya." (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jacob Ereste : Dewan Penasehat Presiden Idealnya Diisi Oleh Semua Tokoh dan Pemuka Agama Yang Ada

  Harapan Sri Eko Sriyanto Galgendu sebagai Pemimpin Spiritual Nusantara dalam pemerintahan Presiden Jendral (Purn) H. Prabowo Subianto mel...