Kamis, 27 Juni 2024

Pemdes Labuan Merealisasikan BLT-DD Triwulan ll Sebanyak 14 KPM



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - 14 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Jum'at 28 Juni 2024 Memperoleh Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD triwulan ll di Aula Kantor Kepala Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Perolehan BLT tersebut diberikan langsung oleh Kepala Desa Labuan Dedi Supriadi disaksikan Staf Kecamatan Labuan H Suudi Alfariji, Dedeh, dan Hilman. Juga Bhabinkamtibmas Desa Labuan Anton.

Dari ke 14 KPM yang mengantongi Bantuan Sosial (Bansos) secara tunai tersebut, Pada Hari itu masing - masing memperoleh Dana Rp. 900.000.- kalaupun dikalkulasi secara total, maka Dana yang terserap oleh 14 KPM  sejumlah Rp. 12.600.000.-  

Sebelumnya Dedi Supriadi dalam sambutan Katanya dihadapan 14 KPM mengutarakan. " Dana yang diperoleh itu merupakan Dana yang diserap dari Dana Desa (DD). Adapun Dana yang diterima pada sekarang ini merupakan Triwulan Kedua terhitung dari Bulan April , Mei, Juni Tahun 2024."

" Hendaknya Dana itu dimanfaatkan seefisien mungkin, dengan mengedepankan kebutuhan yang dianggap krusial, apalagi bagi KPM yang sudah memiliki rencana, melanjutkan Pendidikan bagi Putra - Putrinya kesekolah Lanjutan Pertama, Lanjutan Atas, maupun tingkat akademis. Hal itu sudah jelas membutuhkan biaya yang bersifat Instan." Lanjut Dedi.

Acara pembagian BLT untuk 14 KPM itu, berjalan cukup singkat tanpa kendala berdurasi 30 Menit. Berakhir pukul 09.32 Wib. (MR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...