Senin, 24 Juni 2024

PPK Cisata Selenggarakan Apel GCS Bersama Pantarlih Se-Kecamatan Cisata



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Senin (24/6/2024), melakukan Apel Gerakan Coklit Serentak bersama 71 Panitia Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) yang tersebar pada 9 Desa wilayah Kecamatan Cisata di Lapangan Upacara Kecamatan Cisata.

Erik Setiawan, Ketua PPK Cisata mengatakan," bahwa rekan-rekan Pantarlih dalam menjalankan kerja-kerja lapangan harus mengedepankan attitude yang baik ketika bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.


Pantarlih juga harus mampu manjalin kerjasama dengan para tokoh masyarakat setempat, sampai kemudian para tokoh masyarakat bersedia dibuatkan video ajakan agar warga masyarakatnya menyambut baik kedatangan pantarlih serta mengajak untuk bersama-sama sukseskan Pilkada 2024.

Jajat Nugraha, selaku (PJ) Sistem Data Pemilih menekankan kembali pada Pantarlih, untuk kerja door to door dan memastikan serta melindungi hak pilih warga masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing.

" Tetap utamakan ketelitian dalam melakukan pencocokan dan penelitian terhadap daftar pemilih. Dan selamat serta semangat untuk Pantarlih dalam menjalankan tugasnya.

Maimunah, salah satu pantarlih menyambung bahwa kami siap melakukan kerja-kerja lapangan sesuai dengan aturan PKPU Nomor 7 Tahun 2024 dan siap melayani serta melindungi hak pilih setiap warga masyarakat. (Do)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...