Kamis, 13 Juni 2024

Tholibun Kelas 12 Aliyah Madrasah Mathla'ul Falah Labuan Pamit



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Sejumlah Siswa (Tholibun) Kelas 12 Aliyah dari Madrasah Mathlabul Falah ( Mafa ) jalan Jenderal Sudirman Nomor 333 Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Kamis Tanggal (13/6/2024), masing - masing menerima Raport sekaligus Ijazah kelulusan, setelah sekian Tahun menggali Ilmu di Madrasah itu. Saat penerimaan Ijazah tersebut, didampingi oleh para Orang Tuanya yang sengaja diundang pihak Madrasah di Gedung Koperasi Hikmah Labuan.


Kepala Madrasah Adi Ferdiana S.pd, kepada Wartawan mengatakan." Tahun ini Siswa yang akan meninggalkan Madrasah berjumlah Tiga Puluh Orang terdiri dari Putra - Putri, yang mana pemberian Ijazahnya Kami alokasikan di Gedung Koperasi Hikmah Labuan, inisiatif itu Kami ambil demi kelancaran, kenyamanan, dan keamanan semua pihak, hanya saja perlu dimaklumi atas segala keberadaan yang telah Kami persiapkan. 

Masih dikatakan Adi,"  Pihaknya berharap kepada Siswa baik yang akan melanjutkan Kuliah ke Perguruan Tinggi, maupun akan memulai berkarya. Jaga nama baik Madrasah agar Citra Madrasah tidak terkontaminasi dengan hal - hal yang kurang baik.

Ditempat yang sama, Salah Satu Siswa bernama Angga, yang baru saja menerima Medali tanda Pelulusan ketika ditanya kontakpublik.id mengatakan." Saya akan mencari Pekerjaan Pak." Jawabnya singkat. (MR).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...