Rabu, 17 Juli 2024

Ada apa 22 Juli di Kota Labuan



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Senin 22 Juli 2024 dikabarkan akan terjadi sebuah pergerakan dari  Dua Kelompok,  masing - masing  menyandang atribut yang sama yaitu Rakyat menggugat. Dari Informasi yang diperoleh Wartawan. Dua Kelompok tersebut akan bergerak dari arah yang berlawanan, kemudian Mereka akan bertemu pada titik yang sudah disepakati, yaitu di Depan Bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuan, di Jalan Jenderal Sudirman Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.
Mengapa ? Ada apa ? Bermaksud apa ?.

Dilansir dari sebuah Media Online. Salah Satu yang didaulat  selaku Koordinator Lapangan sebut saja Mr X  mengatakan. " Betul Kang . Rencananya Kami akan melakukan Unjuk Sikap , Unjuk Kata dan Unjuk Rasa. " Ujarnya


" Hampir Tiga Tahun Pembangunan RSUD itu belum terlihat tanda - tanda penyelesaian, Hampir Tiga Tahun  Warga Pemilik Lahan dibelakang Bangunan itu menunggu Dana Pembebasan, Hampir Tiga Tahun Warga Pemilik Kios depan Bangunan itu merasa tidak nyaman berjualan. Pertanyaannya dikemanakan Duit Negara yang berjumlah Milyaran untuk pembangunan Gedung itu, sebagaimana yang tertera dulu pada Papan Proyek dari Kontraktor." Ungkapnya.

Sementara Warga setempat AM menambahkan ." Sebelumnya dilokasi itu terdapat Bangunan. Judulnya juga sama. Akan difungsikan RSUD. Akan tetapi tiba - tiba tidak berlanjut alias Mangkrak. Pertanyaannya dikemanakan Duit Rakyat, dikemanakan Duit Negara . Lalu apakah Pembangunan jilid Dua itupun akan bernasib sama ?!." Ungkapnya Rabu ( 17/07/24).

" Ironisnya dampak dari rencana berdirinya Pembangunan RSUD itu, meski entah kapan selesainya. Dua Bangunan bersejarah sudah lebih dahulu menjadi Korban. Salah Satunya Taman Kanak - kanak (TK) Kuntum Harapan Pertiwi milik Dharma Wanita. Sebuah TK pertama kali ada di Kecamatan Labuan. TK bernasib malang itupun suka atau tidak suka, kondisinya sekarang menempati bangunan rapuh eks Kantor Desa Labuan." 

Masih dikatakan AM. " Sekarang Bangunan yang akan pamit dari catatan sejarah Anak Bangsa. Adalah Gedung eks Kantor Wedana Caringin , Gedung itupun kondisinya tengah dipermak entah untuk sarana apa ?. " 

" Jika aksi Demo itu terjadi pada Tanggal 22 Juli nanti. Kami sebagai Warga Pribumi menyatakan Siap menggugat dikemanakan Duit Rakyat. " Pungkasnya.

Dari Catatan Wartawan. Aksi yang akan digelar di Tanggal 22 Juli itu, selain dari Warga dari berbagai Desa di Kecamatan Labuan. Juga Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kecamatan Labuan. dan Karang Taruna Desa Labuan. (Mr/Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puluhan Warga Kecamatan Pagelaran Mendatangi Kantor Kecamatan Pagelaran,Tolak Pendirian Indomaret

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - PULUHAN Warga Kecamatan Pagelaran mendatangi kantor Pemerintahan Kecamatan Pagelaran untuk Ber audensi / Berdi...