Rabu, 17 Juli 2024

Gelar Deklarasi, Laskar Sarung Siap Turun Gunung Menangkan Dewi-Iing



Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Laskar Sarung Indonesia (LSI) siap turun gunung untuk memenangkan Bakal calon Bupati dan wakil bupati Pandeglang Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024. Hal tersebut terungkap dalam deklarasi Dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Pandeglang yaitu Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi, di Ponpes Fathul Ma'ani Kananga Menes, Rabu (17/7/2024).

Ketua Umum Laskar Sarung Indonesia Gus Irfan atau Mama Anom mengatakan, dukungan tersebut dari ijtihad politik pihaknya agar Kabupaten Pandeglang lebih maju dan lebih baik lagi.


"Deklarasi ini dari ijtihad politik dari laskar sarung untuk memenangkan Dewi-Iing. Sebab kita berharap Kabuapten Pandeglang yang tadinya maju lebih maju lagi, yang tadinya baik lebih baik lagi," tuturnya.

Untuk itu, dia mengajak agar Laskar Santri Indonesia yang tersebar dari tingkat kecamatan sampai desa harus berjuang untuk memenangkan Dewi-Iing. 

"Semua anggota harus melakukan sosialisasi di yang punya media sosial di media sosial, dan juga mengajak jamaah yang punya tempat pengajian dan juga kepada masyarakat," tuturnya.

Pimpinan Ponpes Fathul Ma'ani Kananga Menes KH Khidir Ma'ani menurut dia, yang tau permasalahan Kabupaten Pandeglang orang Pandeglang. Untuk itu, dia mengajak untuk berjuang bersama-sama memenangkan Dewi-Iing.

"Di Kabupaten pandeglang laskar sarung kudu ngadukung saratus persen kana Iing Andri Supriadi (di Kabupaten Pandeglang laskar sarung harus mendukung seratus persen kepada Iing Andri Supriadi," katanya.

Sementara itu Bakal calon wakil bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi menyambut baik dengan dukungan dari laskar sarung Indonesia tersebut. Sebab, dengan dukungan tersebut  menjadi penyemangat dan motivasi dirinya. 

"Saya akan melakukan kebijakan pro rakyat untuk mengabdi kepada masyarakat untuk kemaslahatan umat," ujarnya. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puluhan Warga Kecamatan Pagelaran Mendatangi Kantor Kecamatan Pagelaran,Tolak Pendirian Indomaret

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - PULUHAN Warga Kecamatan Pagelaran mendatangi kantor Pemerintahan Kecamatan Pagelaran untuk Ber audensi / Berdi...