Minggu, 14 Juli 2024

Jalan Picung-Munjul KM 4 Ambrol, 3 Kali Dibangun Gagal Total


Kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Program yang dibuat belum tepat sasaran serta tidak strategis, jalan Picung Munjul Ambrol. diduga hamburkan biaya miliaran, namun tak kunjung selesai, sehingga APBD belum nampak terlihat manfaatnya untuk masyarakat alias sia-sia, begitu juga Anggaranya habis diecer untuk Program tak jelas.

Menandakan lagu lama diputar kembali, para pihak yang terkait tidak bertanggung jawab, diduga oknum konsultan, Pelaksana dan PPK Kong kalikong

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten harus segera turun tangan, melakukan perbaikan ruas jalan yang ambrol, tepat di Jalan raya Picung-Munjul KM 4, Kampung Cibeureum, Desa Sukasaba, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Pasalnya, jika dibiarkan akan mengancam keselamatan para pengguna jalan dan kendaraan yang biasa dilintasi roda dua maupun 4. Ujung-ujungnya mala petaka akan datang kembali seperti sebelumnya. Sebab sistem pembangunan jalan dan TPT yang buruk dan sebagainya, walau begitu, para pihak tak pernah dapat sanksi. semuanya bebas dari jeratan Hukum.

Salah satu Warga Pandeglang biasa akrab dipanggil Solih mengungkapkab kepada Media ini, Senin (15-7-2024), di Lokasi, bahwa warga setempat telah lama menanti dan menginginkan adanya langkah tepat dari pemerintah agar segera mewujudkan aksesibilitas jalan raya Picung Munjul.

Menurutnya, pembangunan jembatan adalah solusinya agar segera dibangun. Untuk akses transportasi dan pembangunan infrastruktur yang dinanti akan menjadi jembatan baru, membuat warga senang. Oleh karena itu, dengan semangat dan harapan yang menggelora, warga Pandeglang berkomitmen untuk mendukung dalam setiap pembangunan

“Kami tentunya sudah lama menginginkan jembatan untuk dibangun, Semoga dengan kerja keras dan kolaborasi para pihak, impian masyarakat untuk memiliki akses jalan dan jembatan yang lebih baik dapat segera terwujud,” tuturnya sambil mengakhiri wawancara dengan Media ini.
Saat Dikonfirmasi Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten,Arlan Marzan, Termasuk PPK Tidak ada di tempat, Alasan keterangan dari stafnya " Pak Kadis Sedang Keluar ". Katanya (Ali Hamzah)

Editor: Ali Hamzah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dugaan Korupsi PKBM Se-Kabupaten Pandeglang Mandeg Di Kejari

  Kontakpublik.id, JAKARTA - Korupsi adalah musuh terburuk Negara kita daripada perampokan bersenjata? Korupsi termasuk penyuapan sehingga k...