Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jangan Biarkan Kucing Kelaparan

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T17:08:13Z

kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Jangan biarkan Kucing Kelaparan di jalanan, sebab orang yang sering memberikan makan kucing. Secara tidak kita ketahui, kucing akan mendoakan pemiliknya atau orang yang sering memberinya makan dan menyayanginya dengan dipermudah apapun urusan di dunia. Demikian kata Abidin, salah satu warga Saketi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, yang menyukai dan biasa mengurus kucing, kepada Media ini, Senin (22-7-2024), di tempat Kediamanya.

Menurut Abi panggilan akrabnya, bagi yang mengurus kucing dengan baik, nantinya orang tersebut mendapat ampunan dan juga ridha Allah SWT." "Akan tetapi, barangsiapa yang semena-mena terhadap kucing, menyiksanya, jika dipelihara tidak diberi makan. Maka akan menjadi jalan baginya untuk disiksa di dalam neraka." Naudzubillahinindalik.

Begini:
memelihara kucing di rumah tentu menjadi banyak orang menyukainya . Meski begitu tetap saja membutuhkan komitmen usaha yang baik dan maksimal. Salah satunya dengan memberikan konsumsi makanan dan minum yang cukup. Ini tidak lain untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan kucing yang baik.

Bagaimana saat kucing sedang kelaparan, 
bisa dilihat dari kebiasaannya mengejar dan menempel disekitaran, hingga mencakar barang-barang yang ada di rumah sambil meraung, dapat dikatakan bahwa kucing itu lapar dan ingin makan.

Karena terlihat kelelahan, kucingpun mulai lemas dan sering tidur hingga berlarut-larut , seperti penurunan berat badan, sulit beraktivitas, dan menjadi kurang aktif karena kurang asupan makanan.

Secara terus menerus kucing jadi banyak tidur, ini bisa disebabkan oleh penyakit tertentu. 
Jika sakit,
kucing akan mengalami berbagai gejala, seperti demam, batuk pilek, dan kurang nafsu makan akibat jarang makan. Hal ini bisa membuatnya menjadi kekurangan energi, sehingga selalu tidur . Biasanya, kucing akan kembali segar setelah makan dan beraktivitas seperti biasa setelah sembuh

Sama halnya dengan manusia, saat tidak makan jadi stres, kucing bisa mengubah pola tidur menjadi lebih banyak lebih lama dari biasanya, ini adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melepas dari stres.

Selain lebih banyak tidur, kucing stres juga lebih banyak diam pada akhirnya saat ada makanan tidak mau makan, kurang bermain, dan kurang berinteraksi dengan orang lain (Rudi Bako)
×
Berita Terbaru Update