Sabtu, 27 Juli 2024

HARLAH KNPI KE 51


Kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Peringatan hari ulang tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) yang usianya memasuki ke 51,pengurus Knpi kabupaten pandeglang melaksanakan beberapa kegiatan secara marathon dan puncakanya hari ini,sabtu 27 Juli 2024 dipusatkan di kantor Dpd Knpi yang berada di komplek perkantoran Cikupa Kabupaten Pandelang, Provinsi Banten

Terkonfirmasi ketua panitia penyelenggara dan sekaliguss wakil ketua DPD Knpi kabupaten Pandeglang Abu Rizal Syifa menyatakan bahwa pada peringatan HARLAH(Hari Ulang Tahun) Knpi kali ini diisi dengam beberapa kegiatan beberapa hari sebelumnya dan puncaknya hari ini 27 Juli 2024.


Sebelum acara resmi yang dihadiri beberapa Undangan dari berbagai pihak baik pihak Pemerintah maupun unsur lain pagi hari jam 08.00 diisi dengan Jalan sehat dengan rute syat dari kantor Knpi di perkantoran cikupa menuju alun alun kota Pandelang (Berputar) dan Finis di kantor Knpi, Jalan sehat yg diikuti oleh anggota Knpi sekabupaten juga masyarakat lainnya termasuk organisasi kemasyarakatan ,dan dimeriahkan dengan Doorprice satu unit motor serta hadiah lainnya.

Dalam acara resminya dihadiri beberpa undangan dan dihadiri oleh pejabat pemerintah baik Bupati Pandeglang ,kodim,Polres,termasuk pengurus Knpi Provinsi Banten.Dalam sambutannya baik ketua Knpi Pandeglang,ketua provinsi dan Bupati( yang mewakili) mengajak para pemuda bersinergi dan saling menguatkan dalam membangun Pandeglang .

Jumlah penduduk Pandeglang 2023 tercatat satu juta dua ratus lebih,dimana sebagain besarnya pemuda usia produktif tutur pejabat Pemda yang mewakili Bupati,(yang mewakili karena Bupati berhalangan hadir mengingat beliau ada kunjungan kerja yang sudah terjadwal.

Harapannya kedepan Knpi dan pemuda umumnya bersama sama pemerintah membangun pandeglang baik fisik maupun non fhisik dan tujuan akhirnya Pandeglang maju menuju Indonesia Emas.
(Alifudin)

Editor: Ali Hamzah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...