Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus KPPI Pandeglang Gelar Pengobatan Geratis

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T01:21:28Z

Kontakpublik id, PANDEGLANG-
Gelaran pengobatan geratis yang di gagas oleh komunitas pemerhati pilkada independen (KPPI) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, bekerja sama dengan puskesmas Kecamatan Pagelaran disambut baik oleh Masyarakat Desa Senangsari serta tokoh masyarakat setempat, pada Rabu (24-07-2024),

Selain pengobatan geratis masyarakat juga mendapat pendidikan politik dari Bawaslu dan KPU Kabupaten Pandeglang. Pedidkan politik yang mengambil tema "pilkada dalam persepektif masyarakat" di hadiri oleh salah satu jurnalis senior Agus Lani dan ketua LAKPESDAMNU Kab. Pandeglang Zenal Abidin, yang memberi sudut pandang lain soal perhelatan pilkada mendatang, hal tersebut di sampaikan pada porum dialog dengan masyarakat setempat.


Di sisi lain KPPI sebagai pihak penyelenggara kegiatan tersebut berharap dengan upaya yang di lakukan, masyarakat bisa mendapat informasi atau hal baru dari beberapa narasumber yang hadir agar supaya rasa kepedulian terhadap pilkada mendatang sedikit meningkat, ujar Burhan.

Hal serupa di ungkapkan oleh Rohikmat, kegiatan road show KPPI ini tidak akan berhenti hanya di satu tempat atau Daerah, kami sudah memiliki agenda di beberapa tempat untuk di lakukan kegiatan serupa yaitu pendidikan politik serta pengobatan geratis tentu ini akan menjadi perjalanan panjang bagi kami yang tergabung dalam komunitas pemerhati pilkada independen Pandeglang.

Tentu kami berharap Bawaslu dan KPU terus bisa hadir di agenda berkelanjutan yang akan kami lakukan ini, karna masih banyak masyarakat yang belum sama sekali tersentuh oleh pendidikan politik ini terutama yang ada di pedalaman sana, tutup Rohikmat. (Ali Hamzah)

Editing: Ali
×
Berita Terbaru Update