Selasa, 30 Juli 2024

Peresmian Bantuan Sumur Bor Air Bersih,Di Sambut Baik Warga Desa Koranji - Pulosari



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Bantuan Air Bersih (SAB), Telah diresmikan oleh Infestor dari Kapolsek Kecamatan Pulosari.Dua lokasi Sumur Bor di Desa Koranji, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, yang berlokasi di dua kampung. Yaitu Kampung Cikaroya dan Kampung Munjul.

Bantuan Sumur Bor tersebut tak lepas dari hasil kemitraan dan Donatur Kapolsek Pulosari IPTU Aap Ahmad Safei.SH Bersama Wily selaku pimpinan Yayasan Alukman, Pimpinan Vihara Sukovati prajna, Maha guru Suhu Desi, Dan Komandan batalion 12 grup 1 Kopasus, Mayor Infantri, Ida bagus yusanegara p,S IP,


Saat di konfirmasi Kapolsek Aap Ahmad Safei. SH, membenarkan adanya peresmian tersebut," benar pak, kami beberapa waktu lalu, sudah meresmikan bantuan Sumur Bor dari Donatur yaitu Ibu Suhu Desi, untuk dua Kampung, yaitu Cikaroya dan Munjul yang ada di Desa Koranji Kecamatan Pulosari, ungkap Kapolsek Pulosari saat acara Sosialisasi Damkar,Selasa (30/07/2024).


Kapolsek juga mengatakan, jika dirinya hanya sebatas pelantara/fasilitator dari Suhu Desi dan warga masyarakat," yaa kami hanya sebatas memberikan fasilitas saja buat niat ibu Suhu Desi guna berbagi manfaat berupa Sumur Bor kepada masyarakat Desa Koranji," tuturnya.

Selain itu, dalam hal bantuan tersebut pihaknya tak lepas kordinasi terhadap para pemangku kebijakan yang ada di Kecamatan Pulosari," dalam hal ini, kami juga selalu kordinasi dengan Pak Camat Pulosari dan juga Kepala Desa Koranji, dan saya berharap agar bantuan Sumur Bor dari Ibu Suhu Desi, bisa bermanfaat, bagi masyarakat," ujar Kapolsek.

Peresmian tersebut juga secara langsung di pimpin oleh Ibu Suhu Desi, dalam pemotongan pita yang di dampingi oleh Kapolsek dan lainnya.

Ibu suhu Desi juga mengatakan melalui Kapolsek," beliau mengatakan sangat merasa puas, dapat membantu masyarakat di dua Kampung yang ada di Desa Koranji. Dan ke depan nya juga ada rencana di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Pulosari, akan di bantu," jelasnya


Sementara sarjum dan sarban dari masyarakat dua Kampung tersebut," merasa sangat gembira dan berterima kasih kepada Ibu Suhu Desi," kami perwakilan dari dua kampung, merasa bersyukur, dan berterima kasih kepada Ibu Suhu Desi, melalui Kapolsek Pulosari dapat membantu, masalah air di Kampung kami," ucap Sarjum dan Sarban.

Pemotongan pita juga di saksikan oleh para tokoh agama, tokoh pemuda, masyarakat dan para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pulosari, Acara tersebut juga menghadirkan tradisi seni budaya. (Do)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...