Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PJ. Kepala Desa Cipinang Angsana bagikan Honor Kader beserta Linmas

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T06:50:27Z

Kontakpublik.id.PANDEGLANG-
Penjabat Sementara Desa Cipinang Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang. Encep Agus R.,S.IP selaku PJ. Jum'at (26/07/24) bagukan Insentif kepada para Kader dan Linmas di Aula kantor Desa Cipinang. Sekaligus disaksikan Camat Kecamatan Angsana Acep Jumhani, S.SPd.M.M beserta Ridho selaku Staf.

Dari Acara penyerahan Insentif kepada 16 Kader dan 13 Linmas. Encep Agus R., S. IP disamping memperkenalkan diri  juga mengucapkan Terima Kasih dengan peran sertanya Kader dan Linmas didalam membantu, melayani dan  mengayomi masyarakat. Mulai dari soal kesehatan maupun keamanan lingkungan.

Kepada Peserta yang hadir. Encep mengatakan. " Perkenalkan nama Saya Encep Agus R., S. IP saya disini selaku Pejabat Sementara ( PJ, Kepala Desa Cipinang  ) menggantikan Kades yang sudah Purna tugas,  jadi Saya mohon untuk para Kader dan Linmas khususnya beserta masyarakat Desa Cipinang  pada umumnya  senantiasa melakukan kerjasama, sehingga Desa Kita Alhamdulillah hingga Hari ini kondusif". Ungkapnya.

Di tempat yang sama Acep Jumhani ,S.Spd,M.M. turut memberikan semangat kepada yang hadir Hari itu.

"Saya sebelumnya mengucapkan terima kasih terhadap Kepala Desa Cipinang atas keterbukaannya dalam hal pembagian Insentif, dan saya juga  menghimbau, agar para Kader dan Linmas tetap aktif bekerja sesuai dengan tugasnya masing masing, sehingga Desa Kita ini  tetap aman nyaman serta kundusif."

Jika diperoleh adanya pelanggaran, baik itu penggunaan Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa apa yang akan sampaikan pada Kepala Desa. Tanya Wartawan.

" Kepada seluruh Kepala Desa  SE - Kecamatan Angsana. untuk perihal Dana Desa DD maupun ADD, jika penyerapanya diperuntukan Insfrastruktur ya harus segera di bangunkan, adapun mengenai Insentif kalau sudah diterima segera dibagikan, artinya  jangan ada istilah menunda, bahkan tidak boleh ada potongan seperakpun, terkecuali  pajak yang di wajibkan Pemerintah."

Masih diutarakan Acep. Saya tidak menginginkan ada Desa di Kecamatan Angsana terjadi suatu masalah dengan adanya Dana dari Pemerintah yang tertunda terutama insentif." Pungkas Acep ( AN )
×
Berita Terbaru Update