Senin, 15 Juli 2024

Rekom Kepada Dewi-Iing Untuk Maju di Pilkada Pandeglang Terus Bertambah



Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan surat keputusan berisi rekomendasi mengusung  pasangan Rd Dewi Setiani sebagai Calon Bupati Pandeglang dan wakil bupati Iing Andri Supriadi untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024.

Bahkan sebelumnya partai NasDem dan PSI  merekomendasikan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pandeglang  kepada Raden  Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi.

Surat keputusan rekomendasi tersebut diserahkan oleh pengurus DPP PKS kepada Dewi-Iing di  DPP PKS pada Senin (15/7/2024).

Setelah menerima SK pengusungan dari PKS, Bakal calon wakil  bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi mengucapkan rasa syukur dan siap untuk menjalankan tugas sesuai dengan surat tersebut.

"Tentu kami pasangan Dewi-Iing merasa bersyukur dan berterimakasih tak terhingga kepada DPP PKS yang  memberikan kepercayaan untuk maju di Pilkada Pandeglang. Kami siap melaksanakan tugas dan amanah  sesuai poin dalam surat tersebut," kata Iing, Senin (15/7/2024).

Untuk itu, Iing optimis dengan dukungan tersebut merupakan amanah untuk bisa memenangkan Pilkada Pandeglang nanti bersama partai yang tergabung dalam Koalisi Pandeglang Maju.

"Insya Allah, kami akan memenangkan Pilkada Kabupaten Pandeglang, bersama-sama dengan partai lainnya dalam koalisi Pandeglang maju, semata-mata untuk kemaslahatan dan sejahtera masyarakat," katanya. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dugaan Korupsi PKBM Se-Kabupaten Pandeglang Mandeg Di Kejari

  Kontakpublik.id, JAKARTA - Korupsi adalah musuh terburuk Negara kita daripada perampokan bersenjata? Korupsi termasuk penyuapan sehingga k...