Minggu, 18 Agustus 2024

Anggaran Sudah di Cairkan,(Pj) Kades Senangsari-Pagelaran di Duga Belum Realisasikan Kegiatan Banprov 2024



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Anggaran Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2024 dalam peruntukannya untuk pembangunan rehab kantor desa,tambahan makan (TMT),dan juga 10 jamban/Toilet untuk warga, seperti di desa Senangsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,mendapat sorotan dari warga.


Pasalnya," sampai saat ini pemerintah desa (Pemdes)  Senangsari belum merealisasikan atau mengerjakan pembangunan anggaran bantuan provinsi (Banprov) sebesar 100.000.000.(seratus juta rupiah)


Kami dengar, peruntukan nya untuk pembangunan renovasi kantor desa,10 jamban / toilet untuk warga,dan juga program tambahan makanan (TMT), namun keadaan nya sampai sekarang sudah 1 bulan lebih  masih belum ada kegiatan pekerjaan apapun,yang dilakukan oleh (Pj) Kepala desa Senangsari Abdul Azid.


Padahal sudah jelas anggaran Bantuan Provinsi tahun 2024 sebesar 100.000.000 sudah dicairkan oleh bendahara desa dan juga (PJ) kades Senangsari.

Padahal kalau benar peruntukannya untuk pembangunan renovasi kantor desa, juga 10 jamban/toilet untuk warga, dan juga Tambahan makanan (TMT) itu sangat bagus,karena kantor pemerintahan desa adalah,  kantor pelayanan warga agar lebih nyaman lagi, Ungkap warga Senin (19-8-2024) kepada kontakpublik.id.


Hal senada juga dikatakan aparatur desa Senangsari yang enggan disebutkan namanya membenarkan, untuk anggaran bantuan provinsi (Banprov) sebesar 100.000.000 tahun 2024 masih belum direalisasikan oleh (PJ) kepala desa, adapun yang jadi kendala,kenapa anggaran Banprov tahun 2024 masih belum direalisasikan PJ kades,kami tidak begitu tau ,yang jelas anggaran Banprov sebesar 100.000.000 sudah di cairkan. Kaitan peruntukan nya kalau tidak salah rehab kantor desa,bantuan jamban/toilet untuk 10 warga dan juga Tambahan makanan (TMT), lebih jelasnya tanya langsung saja ke (PJ) kepala desa ," tegasnya.


Sementara (PJ) Kepala desa Senangsari,Abdul Azid,saat dihubungi melalui via WhatsApp sangat disayangkan Headphone nya sedang tidak aktif,hingga berita ini diturunkan belum dapat dimintai keterangan dari pihak (PJ) kades, selaku pengguna anggaran dan juga penanggung jawab sepenuhnya. (Do)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pedagang Mengeluh. Tabung Gas Raib di Pantai Ceria Cigondang.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Beberapa Pedagang di Pantai Ceria Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, belum ...