Kamis, 01 Agustus 2024

Bazar Pakaian Layak Pakai di Desa koncanng - Cipecang Laris di Serbu Warga



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pemerintah Desa (Pemdes) Koncang dan Mahasiswa STKIP syekh Manshur yang sedang melakukan KKN  berkolaborasi melaksanakan Bazar Pakaian pada hari Kamis (1-8-2024) di samping Kantor Pemerintahan Desa (Pemdes)  Koncang Kecamatan Cipeucang  Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kegiatan Bazar  dimulai pukul 09.00-12.00 WIB,kegiatan Bazar ini menjual pakaian baru dan bekas yang layak serta berkualitas. Pakaian-pakaian ini diperoleh dari para donatur yang ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. 
 
Ada ratusan pakaian yang di display dari baju anak, gamis wanita, batik untuk pria dewasa, kerudung, celana dan banyak lagi yang lainnya. Pakaian tersebut rata-rata masih baru dan ada juga yang bekas layak pakai.



Ketua panitia bazar, Nida menjelaskan," pakaian tersebut berasal dari sumbangan dari para pejabat provinsi Banten. Adapun pakaian ini di beli oleh ibu Nida. 

Ia menjelaskan," baju tersebut dibeli dengan harga mulai Rp 50 ribu sampai ratusan ribu. Namun dijual kembali dengan harga miring untuk warga yang kurang mampu.

Nida mengungkapkan," tujuan diadakannya acara Bazar ini untuk membantu warga sekitar yang masih hidup kekurangan. Meski begitu ada juga warga dari kelurahan lain yang datang dan belanja ke sini. 

Setelah Bazar beres dan uang terkumpul, uang hasil Bazar itu akan di alokasikan untuk anak-anak yatim yang ada di desa koncang, ungkap ibu Nida"


Vina, warga Gombong yang menjadi salah satu pembeli mengaku sangat senang bisa membeli baju di Bazar pakaian layak pakai harganya yang murah dan turut serta dalam kegiatan bersedekah.

"Baju murah, baju berkualitas masih bagus layak pakai," ujarnya. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Datangi DLHK Pandeglang Soal RSUD Labuan. Ada Apa ?

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sejumlah Warga mulai dari Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Ormas Karang Taruna dan Pemilik lahan (Lahan dalam p...