Jumat, 30 Agustus 2024

Bumdes Karya Bersama Desa Kertasana - Pagelaran, Gelar stand di Alun-Alun Pandeglang, Acara Road Show Bus KPK



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Bus KPK hadir selama empat hari mulai tanggal 29 Agustus sampai  1 September 2024 dengan mengusung tema (Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi) dan bekerja sama dengan Bank BJB Cabang Pandeglang, Bus KPK disambut antusias oleh masyarakat di Alun-alun Pandeglang.

"Roadshow Bus KPK ini salah satu tujuannya, melakukan edukasi  koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi dan Inspektorat Provinsi Banten sangat mendukung upaya-upaya pencegahan korupsi itu," jumat (30/8/2024).


Pada acara ini Bumdes karya bersama Desa kertasana Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, pasang stand yang bertujuan untuk mengembangkan wirausaha dan  potensi desa yang ada di desa kertasana, agar bisa berkembang sampai ke pasar nasional ataupun internasional. Produk yang di pamerkan pada acara tersebut terdiri dari telor asin, keripik, ikan mas koki," ungkap Haryadi sebagai Direktur Bumdes karya bersama Desa Kertasana.


Untuk produk ikan Mas koki yang di kelola oleh Bumdes karya bersama sudah terjual ke pasar internasional atau di ekspor ke luar negri di Wilayah Eropa,tetapi untuk  ukurannya harus mulai dari ukuran 5-6 cm yang bisa di ekspor.

Pada saat itu juga, stand Bumdes karya bersama juga mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, yaitu ASDA 1 Bapak Doni Hermawan dengan datang langsung ke stand bumdes karya bersama."Pungkasnya. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...