Jumat, 16 Agustus 2024

Dalam Waktu Dekat, Bapera Siap Lantik 1000 Anggota DPD Bapera Se-Pandeglang



kontakpublik.id, PANDEGLANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten memastikan dengan segera untuk melantik 1000 anggota DPD Bapera Pandeglang sekaligus Gelar dan Tugas Pokok Serta Pungsi (Tupoksi) dimasing masing bidangnya.

Ketua DPD Bapera Pandeglang Provinsi Banten, Yayan Sofyan berharap terselenggaranya acara pelantikan 1000 anggota DPD Bapera Pandeglang bisa secepatnya dilaksanakan dan berjalan lancar dengan khidmat.

"Saya berharap minimal 1000 anggota yang akan dilantik secepatnya dalam keadaan sehat wal afiat tentunya dengan penuh semangat dan khidmat memegang teguh peraturan Bapera sesuai yang tercantum dalam AD/ART yang berlaku," harap Yayan, Jum'at (16/8/2024).


Rencana menjelang pelatikan 1000 anggota DPD Bapera Pandeglang sangat bertepatan dengan momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), maka Yayan pun berpesan kepada seluruh anggota khususnya di Kabupaten Pandeglang untuk bebas menentukan sikap politiknya, dan tentunya sesuai yang disepakati oleh para pengurus serta anggota DPD Bapera Pandeglang.

"Rencana pelantikan 1000 anggota DPD Bapera Kabuaten Pandeglang bertepatan juga dengan menjelangnya pesta demokrasi politik Pilkada, maka tentunya menjadi sorotan di dalamnya, untuk itu saya selaku Ketua DPD Bapera Pandeglang Provinsi Banten tidak mengarahkan hak politiknya, namun, saya berikan kebebasan berpolitik bagi seluruh anggota Bapera di Pandeglang, hal ini mengingat Bapera bukanlah Ormas yang berkaitan dengan Politik Pragmatis," pesan Ketua DPD Bapera Pandeglang dengan gamlangnya.

Terpisah, Ryan Pratama Ketua Harian DPD Bapera Kabupaten Pandeglang mengatakan, dirinya beserta para pengurus, yakni Deska Wiata Praja Sekretaris, Achmad Septiadi Sekretaris I, Adis Hikmat Bendahara, dan Annisa Zarra Bendahara II telah mempersiapkan waktu pelantikan yang akan digelar, iapun berkata, bahwa kepada 1000 anggota Bapera Pandeglang supaya hadir pada waktunya tanpa terkecuali, untuk itu diharapkannya untuk mempersiapkan diri supaya bisa hadir pada pelantikan yang akan datang, adapun berkaitan dengan moment politik, apabila ada anggota yang meminta arahan nya, maka bisa didiskusikan pada waktu yang terpisah.

"Pada acara pelantikan yang akan digelar nanti, diharapkan semua anggota bisa hadir tepat pada waktunnya, adapun bicara mengenai politik itu nanti bisa didiskusikan di waktu terpisah, karena kebebasan politik adalah hak semua anggota Bapera, kita semua yang ada di kabupaten Pandeglang Pokus dulu kepada rencana pelantikan 1000 anggota," ucap Ryan. (Irf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...