Kamis, 29 Agustus 2024

Dede Supriadi Dan Virnie Ismail Resmi Daftar Di KPUD Lebak


Kontakpublik.id, LEBAK-
Calon Bupati Lebak H.Dede Supriadi dan Calon wakil bupati Virnie Ismail Kamis (29-08-2024),mendaftar di KPU Kabupaten Lebak diiringi pendukung dan timsesnya.
Tepat jam 16.00 WIB pasangan Calon Bupati Dan Calon wakil bupati Dede- Virnie masuk di gerbang kantor Kpud dan disambut tarian daerah.

Selanjutnya Registrasi daftar tamu sebelum masuk ruangan yang sudah disiapkan Kpud.sebelumnya atau tadi siang dua paslon sudah mendaftar terlebih dahulu.

Iring-iringi Pasangan calon Dede dan Virnie nampak terlihat Dengan partai pengusung serta kelompok seni dan budaya ibu ibu majlis ta'lim,tokoh masyarakat dari berbagai elemen.

Sebagai penutup paslon Bupati Lebak ini mengadakan konfrensi pers dengan menjawab beberapa pertanyaan dari awak Media.

"Ucap Dede" soal Visi misinya Dengan Meningkatkan Kesehatan Dan Menghapus kemiskinan Dengan cara Mendapatkan Pendidikan Gratis Satu keluarga Satu sarjana ."

Dede juga menambahkan akan tetap menjalankan amanah dari masyarakat dan partai pengusungnya yaitu Bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan,kemakmuran dan kesehatan warga Lebak secara keseluruhan tanpa ada pilih kasih atau pengecualian."Ujarnya (Alif/Hamzah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...