Senin, 26 Agustus 2024

Deklarasi Damai Pilkada 2024, Di Laksanakan Jajaran Pemerintah, Ormas Dan Masyarakat Kecamatan Pulosari.



Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  Guna mensukseskan Pilkada serempak, Jajaran Polsek dan Pemerintah Kecamatan Berserta Organisasi Kemasyarakatan, melaksanakan deklarasi damai di lingkungan Kecamatan.

Acara tersebut juga di pimpin langsung oleh Kapolsek Pulosari Iptu. Aap Ahmad Safei selaku kapolsek Pulosari.

Menurut Iptu. Aap Ahmad Safei, dalam acara tersebut mengatakan," dalam acara ini mari kita sukseskan pilkada damai ini, menyatukan perbedaan, biarpun pilihan berbeda, tapi persaudaraan selalu di jalin, sesuai dengan moto kita dulur sehati, dan juga nyandang Komara," kata Kapolsek Pulosari.

Hal yang sama juga di ucapkan oleh Camat kecamatan Pulosari H.Gimas Rahadian dalam sambutannya menjelaskan," dalam hal ini, kita katakan sepakat dan kawal proses Pilkada ini, dengan damai, biar pilihan masyarakat beda jangan jadikan permasalahan, kita jadikan kebersamaan guna menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Pulosari," ucap H.Gimas Rhadyan.

Lain sisi, Yandri selaku ketua PPK kecamatan Pulosari juga mengapresiasi kegiatan tersebut," kami selaku PPK kecamatan sangat apresiatif kepada kapolsek Pulosari yang mempelopori kegiatan ini, mari kita jung jung tinggi satu persatuan warga. Dan juga kami meminta agar kita ikut partisipasi dalam pencoblosan," ungkap Yandri.

Panwas kecamatan juga ikut mengatakan," dalam hal ini kami, meminta kepada seluruh masyarakat, agar bisa jurdil dalam pelaksanaan pencoblosan," ujarnya. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...