Senin, 05 Agustus 2024

Evening Entertainment Kebon Cabe berkahir terasa Pedas.


Kontakpublik.id - PANDEGLANG -
Disinyalir sebagai Tempat Hiburan Malam berikut terdapat unsur Birahi. Awal Pekan lalu ( 05/08/24 ) Beberapa Tempat Tinggal dipinggiran Pantai bernama Kampung Kebon Cabe Desa Panimbang Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Dihancurkan Petugas sari Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) dan Warga, disaksikan langsung Forkopimcam Kecamatan Panimbang.

Kejadian tersebut, Membuat Penghuni sekaligus pemilik Tempat tinggal hanya mampu mengusap Dada dengan sorot mata berkabung duka, Kecewa, memendam Bara yang tak mungkin menjelma amarah, lantaran keterbatasan, lantaran ketidak berdayaan, meski lahan untuk melanjutkan Hidup dan kehidupannya harus berakhir, dan tidak tahu kapan harus kembali berawal.

" Kalau mau dibongkar - bongkar semua, kenapa yang dibongkar hanya Tempat tinggal Kami saja dan yang lainnya tidak. " Ungkap Seorang Ibu ( sebut saja Mawar . Bukan Nama yang sebenarnya. Red ) dihadapan Petugas, sebab menurutnya bahwa dari beberapa Tempat dilokasi tersebut ada yang dibiarkan utuh, padahal memiliki kegiatan yang sama dengan Tempat tinggal miliknya, akan tetapi kenapa lepas dari tindakan.

Melanjutkan kekecewaan yang terasa pedas. Mawar kembali berunjuk sikap dan berunjuk kata. Kenapa Tempat - tempat Hiburan Malam lainnya tidak dibongkar. Tempat yang berkolaborasi dengan Penginapan, dengan Restoran, dengan segala fasilitas juga Tempat yang umumnya terletak dipinggiran Pantai.

Sayangnya Ucapan itu, bagai teriak dipasang Pasir. Sebab dari Kalimat - kalimat yang dilontarkan Korban Pembongkaran. Tidak ada Satupun yang peduli, apalagi menggubris, semuanya berlalu begitu saja.

" Sebelumnya Tindakan yang Kami lakukan itu. Awalnya sudah Kami sampaikan peringatan, baik secara lisan maupun Tulisan. Hanya saja sampai pada batas waktu yang ditentukan, Kami menerima laporan dari Warga. Bahwa Tempat itu masih kedapatan Praktek yang tidak bisa Kita biarkan. " Terang Petugas pada Wartawan.

Kampung Kebon Cabe pasca Pembongkaran. Dipastikan tak lagi terdengar dentuman suara Musik, tercium Aroma Alkohol, senyum menggoda penjaja syahwat, serta sirnanya ruang gerak para Hudung belang, terkecuali semilir Angin Pantai berikut deburan Ombak pecahkan suasana senyap. ( MR ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...