Kamis, 15 Agustus 2024

GEBYAR 17 Kecamatan Kaduhejo


kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 Kecamatan Kaduhejo dan berkabolarasi dengan Pengurus PGRI kec.Kaduhejo hari ini kamis 15 Agustus 2024 mengadkan gebyar Tujuh belasan.

Kegiatan dimulai jam 08.00 wib dengan kegiatan pertama gerak jalan yang diikutu oleh regu tiap sekolah dan Desa diwilayah kerja kecamatan,selanjutnya lomba senam dari perwakilan tiap desa dan instansi juga sekolah.

Acara dimeriahkan oleh Artis lokal dan ibu kota dan ratusan door prece serta hadiah utama satu unit coolcas(Lemari es) satu pintu.


peserta antusias mengikuti acara demi acara samapai tuntas,sebagai acara penutup dilanjutkan dengan geladi kontor persiapan upacara bendera untuk tanggal 17 Agustus 2024

Hadiah utama dimenangkah oleh ananda Kurota yuni perwakilan dari SDN Saninten 2
Ketua Panita yang juga sekmat Kec.Kaduhejo dan Ketua Pgri Yayan berharap kegiatan ini jauh lebih baik lagi untuk tahun depan dan tetap berkabolarasi dengan semua elemen yang ada,dan acara hari bukan yang terakhir masih ada lomba pada hari H yaitu lomba Nasi tumpeng ibu ibu pkk dan puncaknya Upacara Bendera dan Pawai pembangunan.(Alif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...