Kamis, 22 Agustus 2024

Gelar Konsolidasi, Kader PKB dan PKS Siap Menangkan Dewi-Iing Pada Pilkada Pandeglang 2024



Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang menggelar Konsolidasi untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan calon wakil bupati Pandeglang Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi pada Pilkada Pandeglang 2024, di hotel S Rizki Pandeglang Kamis (22/08/2024).

Ketua DPD PKS Pandeglang Tb Asep Rafiudin mengatakan, kader PKS Pandeglang mempersiapkan program pemenangan dan deklarasi PKS Pandeglang yang mengusung pasangan Cabup-cawabup, Dewi-Iing.

"PKS Pandeglang berkomitmen sesuai dengan keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS untuk mengusung Ibu Hj. Rd. Dewi Setiani dan bapak Iing Supriadi sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2024-2029. Seluruh struktur dan kader siap untuk bergerak dalam pemenangan Pilkada Pandeglang," kata Tb Asep Rafiudin.

Asep menambahkan menyambut deklarasi dari PKS Pandeglang, pasangan Cabup - Cawabup juga berkomitmen untuk menjalankan amanah yang diberikan PKS untuk berjuang mewujudkan harapan masyarakat Pandeglang.

"Artinya kami siap memenangkan pasangan Dewi - Iing ini dan mewujudkan harapan masyarakat Pandeglang untuk yang lebih baik lagi," ujarnya.

Diruangan terpisah DPC PKB Kabupaten Pandeglang juga menggelar Konsolidasi.
Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang Nawawi Nurhadi mengatakan, dengan dukungan kepada Dewi Iing dengan elektabilitas cukup tinggi sehingga potensi menang di depan mata.

"Mengapa DPP merekomendasikan pasangan Dewi Iing. Karena pasangan cukup ideal, Bu Dewi birokrasi ulung memahami birokrasi, kang Iing politisi dua periode ketiga terpilih lagi bahkan raihan suara signifikan. Artinya paham betul kondisi masyarakat Pandeglang harapan masyarakat Pandeglang, sehingga bisa lebih maju dan sejahtera lagi. Karena sudah tau apa yang harus dilaksanakan, bisa langsung gaspol," katanya.

Untuk itu, ia mengintruksikan semua pengurus baik DPC, DPAC serta ranting untuk memenangkan Dewi-Iing. Karen sudah menjadi keputusan DPP dan keputusan kita semua.

"Untuk itu, semua kader agar tegak lurus dan solid, kalau ada yang mencela mencela akan dilakukan peringatkan sampai pemecatan," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan oleh, Ketua DPW Banten  Ahmad Fauzi mengatakan, agar tegak lurus semua harus bekerja sesuai amanat dari DPP yaitu Dewi-Iing harus menang.

"Pulang dari sini harus langsung kerja yang terkecil dari lingkungan keluarga. Apalagi dari pengalaman kemarin di pileg kita punya saksi TPS terlengkap se kabupaten Pandeglang," tuturnya

Sementara itu, Bakal Calon wakil Bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi mengaku berkomitmen untuk menjalankan amanah dari PKB dan PKS Pandeglang untuk berjuang dalam Pilkada Pandeglang, dan memperjuangkan harapan masyarakat Pandeglang, untuk mewujudkan Pandeglang yang lebih baik.Tentunya dengan dukungan yang kuat dari kader - kader PKB dan PKS sehingga akan lebih mudah.

"Kami siap berkomitmen dengan PKB dan PKS untuk mewujudkan harapan masyarakat Pandeglang, yakni mewujudkan Pandeglang yang lebih baik kedepanya. Bahkan kami juga sudah siap dengan penandatangan fakta integritas sebagai bentuk komitmen kepada PKS," ungkapnya. (Do/Man)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Datangi DLHK Pandeglang Soal RSUD Labuan. Ada Apa ?

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sejumlah Warga mulai dari Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Ormas Karang Taruna dan Pemilik lahan (Lahan dalam p...