Sabtu, 24 Agustus 2024

Gelar Rapat Konsolidasi, Kader Gerindra Siap Menangkan Pilkada 2024



Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pandeglang menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, di salah satu hotel di Pandeglang, Sabtu (24/8/2024). Dalam acara tersebut di hadiri oleh Calon wakil Gubernur Banten Dimyati Natakusuma, ketua tim pemenangan Gubernur Banten Rifki Hermansyah,  calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi.

Dalam rapat konsolidasi tersebut partai Gerindra siap memenangkan pada Pilkada tersebut baik pemilihan Gubernur Banten maupun bupati Pandeglang. Diketahui partai Gerindra menjagokan Calon gubernur dan wakil gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Ahmad Dimyati Natakusuma sedangkan untuk Bupati Pandeglang yaitu Rd Dewi Setiani dan wakilnya Iing Andri Supriadi.


Fikri Pebriansyah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang mengatakan, pihaknya siap memperjuangkan sampai titik darah penghabisan untuk kemenangan Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Dimyati Natakusuma, dan Bupati Pandeglang yaitu Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi.


"Kemarin kita sudah memperjuangan bapak Prabowo menjadi presiden, DPR RI 1 kursi dan provinsi dua kursi. Sekarang yang menjadi PR  kita yaitu pilkada baik gubernur maupun bupati Pandeglang kita harus menang. Kalau ada kader tidak mengindahkan instruksi partai akan ada konsekuensinya," kata Fikri.

Untuk itu, kata Fikri, yang juga ketua tim pemenangan Calon Bupati Pandeglang Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi, mengintruksikan semua kader Gerindra harus turun ke lapangan untuk mensosialisasikan calon yang di usung partai Gerindra.

"Mulai dari PAC harus turun ke lapangan, dan juga anggota DPR dari Gerindra agar menyampaikan kepada konstituennya. Sebab kita harus menang," tuturnya.

Bacalon Bupati Pandeglang Rd Dewi Setiani mengatakan, pihaknya bersyukur mendapatkan kepercayaan dari partai Gerindra, karena dalam meraih kemenangan harus dilakukan bersama-sama.

"Dengan dukungan dan support dari partai Gerindra kami yakin bisa menang. Untuk itu, ke depan kami akan melanjutkan jakamantul (jalan kabupaten mantap betul) untuk kesejahteraan masyarakat. Karena jalan dan jembatan Menjadi aksesibilitas dan konektivitas bagi masyarakat," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Bacalon wakil bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi, dengan  semangat perjuangan yang di lakukan oleh kader Gerindra diyakini bisa memenangkan pada Pilkada Pandeglang.

"Kalau kita ingin menang harus berjuang, mulai dari sekarang sampaikan kepada keluarga kepada tetangga, dari tingkat desa, tingkat kecamatan bahwa pilihan kita adalah Dewi-Iing," katanya.

Calon wakil gubernur banten Rd Ahmad Dimyati Natakusuma mengatakan, semua kader harus Gerindra solid. Walaupun diatas kertas kita menang tapi harus tetap berjuang.

"Apalagi presiden dari Gerindra, nanti gubenur sampai bupati dari Gerindra sehingga pembangunan dan bantuan bisa mengalir. Sehingga saya yakin Banten dan Pandeglang akan lebih maju, karena akan di dorong pembangunan ke Pandeglang," ujarnya. (Do/Man)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...