Jumat, 23 Agustus 2024

Hari ini Gempa Magnitudo 4,8 terjadi di Kecamatan Sumur Pandeglang




Kontakpublik.id, Pandeglang - Sabtu (24/08/24) Terjadi Gempa Magnitudo 4,8 di Perairan Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Dilansir dari Media Online berdasarkan laman Media sosial @ BMKG. Gempa terjadi pada Pukul 10,32 Wib, dengan kedalaman 12 KM, sementara Titik lokasi Gempa sekitar 39 Barat Laut Sumur.


Hal tersebut dibenarkan oleh Warga Sumur Agus. Menurutnya betul bahwa Pagi tadi telah terjadi Gempa di Daerahnya. " Betul menurut Tetangga Saya terjadi Gempa. Saya sendiri tidak dapat merasakannya langsung, sebab ketika terjadi Gempa Saya sedang berada di Kecamatan Cibaliung . " Ujar Agus via Phoncell.


" Aya lini - Aya lini tapina Leutik, hampir teu Karasa ( Ada Gempa - ada Gempa tapi kecil hampir tidak terasa. ) ." Lanjut Agus menirukan informasi Warga pada Wartawan.


Hal sama diutarakan Plt Camat Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Aang Sumarna " Betul terjadi Gempa, tapi tidak berpotensi Tsunami, dengan demikian diharapkan kepada Warga agar tetap tenang akan tetapi Waspada itu perlu."


Kami pun terus memantau perkembangan selanjutnya berikut informasi juga Laporan dari Desa - Desa, terutama Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Sumur, paling ujung selama 24 Jam . " Pungkas Aang. ( MR ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...