Jumat, 09 Agustus 2024

Hasil Audiensi KNPI Vs ULP PLN Labuan. Terbit Notulensi ataukah No tulensi ?.



kontakpublik.id,PANDEGLANG - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PK Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Jum'at lalu (08/08/2024) melakukan Audiensi dengan Pihak ULP PLN Labuan berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Labuan. Sayangnya Acara Audiensi tersebut dilakukan secara tertutup, sehingga Para Kuli Tinta, tidak bisa menggali Materi apa sebenarnya yang menjadikan suatu pembahasan diantara kedua belah pihak.

Audiensi Selesai tengah Hari. Tiga Orang Personil KNPI keluar dari Pintu PLN. Kepada Wartawan Ketua KNPI Kecamatan Labuan Galih mengutarakan. " Kita tunggu saja dalam Satu Minggu ini Jawaban dari pertanyaan - pertanyaan yang sudah Kami sampaikan pada pihak PLN ." Ujarnya.

Jum'at (09/08/2024) ULP PLN kirimkan Catatan dengan Judul Notulen Audiensi KNPI dengan PLN Kecamatan Labuan sebanyak Tiga Lembar. Akan tetapi dari konsep Redaksional yang dituangkan pada ketiga Lembar kertas itu, menimbulkan beberapa pertanyaan tentang Marwah dari isi Notulen itu sendiri. 

Sebagaimana yang terlihat dari cover Berita itu. Lembaran Pertama tidak tercantum Kop Surat, Nama Institusi lengkap dengan Alamat serta Nomor yang bisa dihubungi. Hingga  patut dipertanyakan darimana Tiga Lembar Kertas itu terbit ?, Untuk siapa Kalimat - kalimat dari lembaran itu ?. Siapa yang berperan sebagai konsepsional ? Dan siapa yang bertanggung jawab mencatat, mengaktualkan jalannya Audiensi ?. Lantaran diakhir Kalimat tidak tertera Nama, Tanda Tangan, Stempel dan Label Institusi.

Lalu apakah hal itu masih bisa dikatakan Notulensi ataukah No  Tulensi . Sementara ketika Wartawan melakukan kontak, sekaligus meminta hak jawab  dengan Pihak ULP PLN. tidak ada yang aktif termasuk Humas. " Sudah Saya Telpon tapi tidak ada yang aktif ." Ungkap Ridho . (MR).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...