Rabu, 28 Agustus 2024

(JADI). Daulat Dewi - Iing. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang.



Kontakpunlik.id,PANDEGLANG - Kirtam Sanjaya. Panglima dari Sebuah komunitas dengan lebel Jaringan Dewi - Iing disingkat "(JADI)"  Memproklamirkan Dewi - Iing dengan diikuti Relawan yang tergabung didalamnya. sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang. Pernyataan Sikap itu disampaikan langsung dihadapan Paslon, para simpatisan, berikut Tamu kehormatan Rabu lalu (28/08/24), di Restauran dan Hotel S. Rizqi Pandeglang. Sesaat sebelum jadwal  pemberangkatan Paslon menuju Kantor Pemilihan Umum (KPU), guna mendaftarkan diri sebagal peserta, yang siap terlibat langsung pada Bursa Pencalonan di Bulan Nopember mendatang.

Usai Mengucapkan Deklarasi . Kepada Kontakpublik.id,Kirtam menuturkan" Alasan Kami dari Jaringan Dewi - Iing atau (JADI) bukan hanya semata - mata bersifat pragmatis, sebab sebelumnya sudah terkonsep dan terencana secara matang bahwa Paslon itulah yang harus Kami Usung, Kami Pilih, Kami perjuangkan, Kami Daulat." 

" Disamping itu perlu Kita ketahui bahwa Kabupaten Pandeglang yang kerap dijuluki sebagai Kabupaten sarat dengan Marwah Religius, berpenduduk Majemuk, serta tingkat Intelektualitasnya kian cerdas, kritis, dan peka terhadap perkembangan yang terjadi. Maka Paslon yang Kami gadang - gadang memimpin Kabupaten bermotto Berkah itu, Tepatnya adalah Duet Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi."

" Kenapa Kami begitu yakin pada kemampuan Kolaborasi Dewi - Iing." Lanjut Kirtam. Sebab menurut Kirtam dari Talenta Paslon itulah beragam Dinamika bisa terjawab dan bisa diatasi, dengan tetap mengedepankan Kebijakan - kebijakan yang tentunya bermanfaat bagi semua pihak, juga semua Golongan.

Usai melakukan interaksi dengan Wartawan. Panglima Jaringan Dewi - Iing atau (JADI) Kirtam Sanjaya bersama Ribuan relawan dan simpatisan. Pamit menuju KPU Mengawal Paslon yang akan mengisi daftar Tamu sekaligus Daftar diri sebagai Peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang. (Do / Dhie).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...